Berita terkini: Sambut Kedatangan Raja Salman, Mulai Jam 17.30 Bandara Ngurah Rai Delay

0
139
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sambut Kedatangan Raja Salman, Mulai Jam 17.30 Bandara Ngurah Rai Delay
Copyrigth©tribunnews

Sambut Kedatangan Raja Salman, Mulai Jam 17.30 Bandara Ngurah Rai Delay

Lensremaja.com – Hari ini tepatnya Sabtu 4 Maret 2017 Raja Salman bin Abdulaziz kan meninggalkan Jakarta dan akan menuju Pulau Dewata Bali. Kedatangan Raja dan juga rombongan besar kerajaan Arab Saudi ini membuat beberapa jadwal penerbangan di Bandara Ngurah Rai mengalami perubahan.

Beberapa penerbangan terkena dampak dari datangnya Raja Arab Saudi yang nantinya akan mendarat di bandara Ngurah Rai. Mulai pukul 17.30 WITA nanti bandara ini akan delay dan akibat ini 39 penerbangan terkena dampaknya.

Penerbangan internasional maupun domestik akan terkena dampak dari kedatangan Sang Raja Arab Saudi hari ini. Bandara akan delay sementara waktu baik penerbangan datang ke bandara maupun pergi meninggalkan bandara.

Sambut Kedatangan Raja Salman, Mulai Jam 17.30 Bandara Ngurah Rai Delay
Copyrigth©tribunbali

Hal ini disampaikan langsung oleh Humas Bandara Ngurah Rai, Arie Hasan. Dia mengatkan jika 39 penerbangan domestik maupun Internsional akan delay. Penerbangan tersebut terdiri dari 22 penerbangan domestik dan 17 penerbangan Internasional.

‘Dengan datangnya Raja Salman ini ada sekitar 39 penerbangan yang kan di delay. baik Internsional maupun domestik’ ujar Arie.

Menurut penjelasan Arie sendiri jika penerbangan yang akan di delay mulai pukul 17.30 WITA sampai dengan pukul 18.55 WITA. Ada beberapa pesawat yang akan didelay baik akan datang maupun akan meninggalkan bandara.

Menurut informasi jika ada sekitar 14 pesawat yang datang dan juga 8 peswat yang akan di delay terkait dengan kedatangan rombongan kerajan Arab Saudi di Bandra Ngurah Rai. Hal itu sendiri dilakukan ole pihak bandara karena demi keamanan dan kenyamanan pesawat VVIP yang ditumpangi Raja Salman.

Sambut Kedatangan Raja Salman, Mulai Jam 17.30 Bandara Ngurah Rai Delay
Copyrigth©tribunnews

Sementara itu Raja Salman sendiri kini telah meninggalkan Jakarta dan menuju ke Pulau Dewata Bali. Rombongan besar ersebut diangkut menggunakan tujuh pesawat khusus dan rencannya sore ini akan mendarat di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Raja Salman sendir datang ke Indonesia sejak tanggal 1 Maret 2017 dengan membawa sekitar 1.500 orang. Kedatangannya kali ini untuk melakukan kerjasama investasi dan juga untuk berlibur. Raja Arab ini akan menghabiskan beberapa hari di Bali Mulai tanggal 4 Maret sampai 9 Maret 2017.

Rencananya Raja Arab Saudi ini akan berlibur dan menikmati beberapa wisata di Pulau Dewata. Sang Raja dan rombongannya sendiri akan menginap di salah satu penginapan di Nusa Dua, Bali.

baca lain Berita terkini: Ini Harapan Tokoh Agama Indonesia Saat Bertemu Dengan Raja Salman!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY