Dimintai Keterangan Polisi, Remaja dalam Video Hot di Kamar Kamar Ganti Didampingi Orangtua!

0
499
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Polrestabes Surabaya Selidiki Video Hot Pasangan Remaja Mesum di Fitting Room!
Copyright ©tribunnews

Dimintai Keterangan Polisi, Remaja dalam Video Hot di Kamar Kamar Ganti Didampingi Orangtua!

Lensaremaja.com – Pihak kepolisian yang sekarang ini sedang melakukan penyelidikan terkait dengan adanya video hot yang dilakukan dua pemuda di kamar ganti Lotte Mart, Pakuwon Mall, Surabaya. Video tersebut telah tersebar melalui media sosial yang membuat heboh masyarakat.

Selakukan melakukan pemburuan kepada pelaku perekam dan pengunggah video hot tersebut, pihak kepolisian juga akan melakukan pemeriksaan kepada dua remaja yang sudah tertangkap basah melakukan hubungan layaknya suami istri di kamar ganti mall tersebut.

“Kami sudah meminta keterangan dari remaja tersebut. Orang tuanya mendampingi,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga kepada wartawan, Selasa (7/3/2017).

Shinto mengungkapkan, dalam pemeriksaan yang dilakukan kepada kedua pemuda tersebut, diketahui identitas dari remaja pria adalah YW (15), sedangkan pasangan remaja perempuan tersebut berinisial WT (16).

Mereka yang masih sama-sama sekolah dan duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA) kelas X. Pada saat dilakukan pemeriksaan oleh polisi, terlihat kedua orang tua remaja dalam video hot tersebut terlihat shock.

Polrestabes Surabaya Selidiki Video Hot Pasangan Remaja Mesum di Fitting Room!
Copyright ©detiknews

Polisi yang telah menghadirkan kedua orang tuanya pada saat pemeriksaan yang dilakukan ini, bertujuan agar kedua pemuda yang telah melakukan adegan dalam video hot tersebut memberikan keterangan yang benar.”Masih shock,” ungkap Shinto.

Pihaknya mengatakan, kalau dalam pemeriksaan yang dilakukan kepada kedua pemuda tersebut masih menjadi saksi terkait dengan beredarnya video hot tersebut. Dan mereka akan dimintai keterangan lebih lanjut terkait dengan kejadian itu.

Sedangkan kedua orang tuanya yang masih belum mengambil tindakan terhadap kedua pemuda yang sudah melakukan adegan yang tidak senonoh di kamar ganti tersebut. Kejadian yang dilakukan oleh kedua YW dan WT ini juga telah terekam dan videonya sudah tersebar di media sosial beberapa waktu ini.

“Belum, mereka lebih memilih melihat kondisi psikologi anak dulu,” tuturnya.

Namun pihak kepolisian yang sudah melakukan penerbitan Laporan Polisi model A, laporan tersebut berpedoman kepada UU No 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak serta UU ITE dan Pornografi.

Untuk sementara ini, laporan masih dilakukan kepada kedua remaja yang tersangkut dalam video hot tersebut. Selanjutnya akan melakukan penggilan kepada beberapa pihak lainnya atas kejadian tersebut.

“Untuk pihak Lotte Mart nanti akan kami panggil,” kata Shinto.

baca juga :

Berita Hari Ini: Polrestabes Surabaya Selidiki Video Hot Pasangan Remaja Mesum di Fitting Room!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY