Berita Terkini: Alvaro Morata Akhirnya Setuju Gabung Manchester United!

0
37
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Alvaro Morata
Copyright ©Getty Images

Berita Terkini: Alvaro Morata Akhirnya Setuju Gabung Manchester United!

Lensaremaja.comAlvaro Morata akan reuni lagi dengan pelatih Jose Mourinho, hal ini setelah adanya keputusannya untuk gabung ke Manchester United (MU). Sebelumnya memang pelatih tersebut telah menangani Real Madrid pada 2010 hingga 2013 lalu.

BACA JUGA : 5 Fakta Menarik Jelang Final Liga Champions Juventus Vs Real Madrid!

Pemain bintang Real Madrid, Alvaro Morata dikabarkan telah melakukan persetujuan adanya beberapa persyaratan yang telah diberikan MU. Sehingga dengan ini, pemain ini tinggal menunggu adanya kesepakatan yang dicapai antara tim Setan Merah tersebut dengan kubu Los Blancos.

Dalam keterangan The Telegraph pada Jumat (9/6/17), menyatakan jikan pihak dari Real Madrid yang sudah mau untuk melepaskan pemain berusia 24 tahun tersebut ke MU. Namun kemungkinan mereka yang tetap berharap akan mendapatkan tawaran yang tidak dibawah dari angka 70 juta euro.

Alvaro Morata.
Copyright ©sepakbola.com

Dalam beberapa media Inggris, pada musim panas ini, Alvaro Morata telah menjadi salah satu target MU yang akan didapatkan dalam kurun waktu dekat ini. Kedatangan dari pemain muda ini dipastikan akan menggantikan striker Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya tidak diperpanjang kembali setelah dilanda cidera.

BACA JUGA : Hasil Liga Cahmpions: Ronaldo Hattrick Jebol Gawang Bayern Munchen, Real Madrid Lolos ke Perempat Final!

Sedangkan untuk Alvaro Morata sendiri telah dikabarkan juga ingin segera meninggalkan Real Madrid. Yang menjadi alasan kuat untuk hal tersebut adalah karena waktu bermainnya selama berada pada klub yang juara Liga Champions 2017 ini.

“Dia itu ingin bisa bermain lebih banyak lagi. Dia tidak mau lagi menjalani musim lain seperti musim lalu. Adalah musim yang hebat, tetapi dia masih ingin sebisa mungkin bermain lebih banyak dari sebelumnya,” jelas Juanma Lopez selaku agen Morata.

Jika memang secara resmi telah bergabung pada kubu MU, Alvaro Morata diprediksi akan mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak dari pada bermain di Los Blancos. Hal ini dipastikan karena dia juga akan reuni dengan pelatih Jose Mourinho yang sebelumnya melatih Real Madrid.

Sehingga dengan itu, proses adaptasi yang akan dilakukan oleh pemain ini diprediksi tidak akan memakan waktu lama. Dan diharapkan dapat memberikan kontribusi pada lini penyerangan dari tim Setan Merah.

BACA JUGA : Hasil Liga Inggris: Fellaini Tanduk Aguero, Manchester United Tahan Imbang Manchester City di Etihad!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY