Berita Terkini: Positif Narkoba, Begini Hasil Tes Psikologi Ridho Rhoma di BNN!

0
197
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ridho Rhoma.
Copyright ©bintang

Berita Terkini: Positif Narkoba, Begini Hasil Tes Psikologi Ridho Rhoma di BNN!

Lensaremaja.comRidho Rhoma yang telah selesai menjalankan tes psikologi dan analisis hikum yang dilakukan BNN, tersebut tersebut telah dijalaninya pada Kamis (30/3/17). Rangkain yang telah dilakukan ini adalah sebagai langkah awal dalam mengurus procedural rehabilitasi yang telah diajukan oleh pihak keluarga.

Terlihat pada saat keluar dari ruang laboratorium BNN setalah menjalani tes, Ridho Rhoma yang berjalan didampingi beberapa orang terlihat mengenakan pakaian warna hijua dan mengenakan sebuah topi. Dia pada saat itu berjalan merunduk melewati banyaknya awak media di sekitar lokasi.

Tidak hanya itu, tidak ada satu ucapan pun yang keluar dari mulut Ridho Rhoma pada saat itu. Beberapa awak media yang berusaha bertanya terkait dengan kondisi kesehatannya saat ini, pendangdut tersebut hanya mengenggukkan kepalanya.

Kabag Humas BNN, Kompol Sulis, yang telah menolak pada saat dimintai keterangan setelah selesaikan pemeriksaan kepada Ridho Rhoma pada saat itu, pada saat ditanya mengenai bagaimana hasil dari tes yang telah dilakukan itu, pihaknya memilih untuk bungkam.

Ridho Rhoma
Copyright ©Tribunnews

“Jangan tanya hasil, itu sifatnya rahasia. Hanya pribadi yang terkait yang boleh,” jelasnya setelah pemeriksaan kepada pelantun lagu “Moving On” tersebut.

Dalam pemeriksaan yang telah dilakukan di BNN tersebut, masih belum diketahui hasilnya .dan sekarang ini Ridho Rhoma yang akan kembali ke Polres Metro Jakarta Barat, dia yang kembali setelah menjalani pemeriksaan sekitar pukul 15.00 Wib.

Pada saat itu, terlihat kedua tangannya dalam kondisi terborgol setelah keluar dari ruang laboratorium BNN. Dia yang hanya mengikuti petugas yang telah mengantarkannya untuk kembali ke mobil yang akan membawanya ke Polres Metro Jakarta.

Sebelumnya diketahui, kalau Ridho Rhoma yang telah ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat. penangkapan ini dilakukan pada Sabtu (25/3/17) malam, pada saat itu dia yang sedang berada di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Dalam penangkapan yang telah dilakukan tersebut, Ridho Rhoma sedang bersama dengan temannya. Sebelumnya pihak dari Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat sudah mengawasinya dai beberapa pekan lalu.

baca juga :

Berita Terkini: Hasil Uji Lab Tegaskan Ridho Rhoma Positif Konsumsi Narkoba!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY