Berita Hari Ini: Sandiaga Uno Perkenalkan ‘Mr 360 Man’ Sebagai Teman Kampanye, Siapa Dia?

0
309
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sandiaga Uno
Copyright ©Antara

Berita Hari Ini: Sandiaga Uno Perkenalkan ‘Mr 360 Man’ Sebagai Teman Kampanye, Siapa Dia?

Lensaremaja.com – Dalam masa kampanye Pilkada DKI putaran kedua ini yang kurang dari satu bulan barakhir, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno yang memiliki cara untuk mengisi waktu luangnya. Di sebuah kampus dia telah memperkenalkan Mr 360 Man atau Manusia 360 kepada mahasiswa.

“Aku mau kenalkan satu orang baru nih yang akan ikut saya berkampanye dan keseharian saya selama 24 jam dalam seminggu. Namanya Mr 360 Man. Dia ini bawa kamera 360 derajat dan akan merekam segala kegiatan saya dari segala penjuru,” Sandiaga Uno pada saat di Kampus BSI Salemba Jakarta, Rabu (29/3/17).

Sandiaga Uno mengatakan, kalau manusia 360 itu akan mengikuti beberapa kegaiatan yang telah dilakukannya dengan merekamnnya melalui sebuah video. Setelah selesai merekam, video tersebut akan diunggah media sosial seperti Facebook (FB) atau webset Jakarta Maju Bersama.

“Saya lagi minta Manusia 360 ini untuk bisa mengikuti setiap kegiatan, sehingga setelah dijahit (diedit), nanti bisa langsung di-upload melalui Facebook Live atau pun melalui website Jakarta Maju Bersama,”  ungkap Sandiaga Uno.

Ini Janji Sandiaga Uno untuk Pasukan Oranye Jika Dirinya Terpilih Jadi Wagub DKI Jakarta!
Copyright ©wordpres

Pada saat ditanyai mengapa tidak melakukan live straming atau penyiaran secara langsung, Sandiaga Uno menjawabnya kalau apa yang telah dilakukan ini masih terbatas. Akan tetapi, dia menilai, kalau manusia 360 yang dimaksudkan ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan live streaming.

“Yang membedakan 360 ini adalah view-nya 360 derajat, jadi enggak ada yang blink object ya, semuanya bisa melihat. Dengan begini enggak ada lagi yang tertutup-tutupi,” lanjutnya.

Lalu pihaknya memperkenalkan manusia 360 ini, dia adalah Gavin, terlihat mengenakan sebuah helm yang telah dilengkapi dengan adanya sebuah kamera 360 derajat. Sehingga dengan itu dapat melakukan perekaman secara langsung kepada beberapa kegaiatan kampanye yang telah dilakukan oleh Sandiaga Uno.

“Gavin ini bakal mengabadikan setiap momennya. Keren kan dia, sudah OKE, OCE lagi,” kata Sandi.

Diketahui, dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini telah menempatak dua pasangan calon Gubernur DKI Jakarta, mereka adalah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidauyat dan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

baca juga :

Makin Panas, Sandiaga Uno Sebut Pelaporan Anies Baswedan Memang Dijadikan Strategi Ahok-Djarot!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY