Makin Panas, Sandiaga Uno Sebut Pelaporan Anies Baswedan Memang Dijadikan Strategi Ahok-Djarot!

0
151
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sandiaga Uno
Copyright ©liputan6

Makin Panas, Sandiaga Uno Sebut Pelaporan Anies Baswedan Memang Dijadikan Strategi Ahok-Djarot!

Lensaremaja.com – Kali ini datang kabar jika calon Gubernur DKI Jakarta nomer urut tiga Anies Baswedan akan dilaporkan ke Badan Pengawas Pemili atau Bawaslu. Konsisi sendiri semakin memanas setelah Sandiaga Uno pasangan Anies Baswedan menyebut nama pasangan Ahok-Djarot dalam pelaporan tersebut.

Pelaporan itu sendiri diduga dilakukan oleh tim sukses Basuki Thahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Laporan tersebut terkait dengan dugaan manipulasi data penggusuran yang dilakukan oleh Anies Baswedan.

Sementara itu Sandiaga Uno menganggapi jika laporan tersebut sengat]ja dilakukan oleh Ahok-Djarot. Sandiaga menduga jika pelaporan yang dilakukan itu merupakan salah satu strategi untuk kampanye hitam Pilkada DKI.

Sandiaga Uno
Copyright ©liputan6

Hal itu disampaikan oleh Sandiga saat ditemui di kawasan Palmerah Jakarta Barat pada Rabu, 29 Maret 2017. Dia menuturkan  jika pihaknyatelah menyiapkan tim hukum karena menganggap jika pelaporan itu adalah kampanye hitam.

‘Ya itu wajar saja dilakukan. Kami menganggap jika itu termasuk dari kampanye hitam dan kami sudah menyiapkan tim hukum untuk menangani pelaporan ini’ ujar Sandiaga.

Sementara itu Sandiaga Uno mengungkapkan jika data yang digunakan dalam penggusuran sangat valid. Sandi menganggap jika data tersebut juga memiliki basis dan sahih maka dari itu pihaknya tak tinggal menganggapi laporan ini.

Namun Sandi mengharapkan agar apapun yang langkah hukum yang akan ditempuh olleh Ahok-Djarot piahknya meminta tidak adanya berdebatan. Sedangkan menurut sandi apa yang dilakukan oleh Ahok bekaitan dengan program-peogram yang dekat dengan rakyat.

Sebelumnya Sandiaga dan dan pihaknya mendukung terkait seluruh program pemerintah DKI Jakarta. Namun program tersebut juga harus ada konpensasi yang adil untuk warga Jakarta itu sendiri sehingga tak memunculkan perdebatan.

Maka dari itu Anies Baswedan dan juga Sandiaga Uno mempunyai konsep musyawarah dengan rakyat. Musyawarah itu sendiri akan dilakukan dengan rakyat untuk menyelesaikan permasalahan. Salah satu permasalahan DKI Jakrta sendiri yakni warga bantaran Kali Jalan Tomang Pulo.

Dengan konsep musyawarah ini keduanya akan memberikan solusi dan juga fasilitas perumahan yang lebih layak. Hal tersebut akan dilakukan jika Sandiaga dan Anies Baswedan terpilih. Mereka menjajikan tak aka nada lagi penggusuran warga Ibu Kota Jakarta.

baca lain Berita Hari Ini: Fenomena Hujan Es Mengguyur Jakarta, Begini Penjelasan BMKG!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY