Berita Hari Ini: Ketum PPP Djan Faridz Janjikan Semua Kader Umrah Gratis Jika Ahok Menang Pilkada DKI Putaran Kedua!

0
2871
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Djan Faridz
copyright ©kabarin

Berita Hari Ini: Ketum PPP Djan Faridz Janjikan Semua Kader Umrah Gratis Jika Ahok Menang Pilkada DKI Putaran Kedua!

Lensaremaja.comDjan Faridz selaku Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengatakan, pihaknya akan menjajikan umrah untuk seleruh kadernya, hal tersebut akan dilakukan jika pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat menang dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

“Setelah Ahok-Djarot selesai dan menang, kita umrah sama-sama. Seluruh pengurus. Hanya DPW dulu, ketua dan sekretaris,” ungkap Djan Faridz di sela acara Silahturahmi dan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PPP yang telah digelar di Hotel Sahid Jakarta, Jumat (31/3/2017).

Pada saat itu, apa yang telah dikatakan oleh Djan Faridz ini telah mendapatkan dukungan, terlihat setelah menyatakan akan umrah bersama dengan kadernya tersebut sejumlah pengurus DPC yang hadir dalam acara tersebut langsung bersorak.

Mereka yang telah menuntut hal yang sama. Akan tetapi, terkait dengan hal tersebut juga telah memiliki syarat yang harus dilakukan oleh para kadernya. “Habis ini DPC gantian. Tapi ada syaratnya,” ujar dia.

Ahok dan Djarot
copyright ©Kompas

Pihaknya yang telah meminta kepada seluruh DPC yang talah hadir dalam acara Silahturahmi dan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PPP tersebut, untuk menghubungi kerabatnya atau keluarga mereka yang berada di Jakarta sekarang ini.

Hal itu untuk memberikan dukungan kepada pasangan Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Sehingga dengan itu, Djan Faridz meminta kepada seluruh kadernya untuk bekerja sama untuk memenangkan pasangan Ahok-Djarot.

“Syaratnya ada satu. Mari kita bergerak bersama. Kalian ini orang daerah, daerah ini punya etnis banyak di Jakarta. Hubungi mereka. Jangan pulang. Kita siapkan agar Ahok-Djarot menang. Setuju? Ikhlas,” uangkap Djan Faridz.

PPP Djan Faridz yang telah memutusnya memberikan dukungan kepada pasangan Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini. pasangan nomer urut dua tersebut juga telah mendapatkan dukungan dari beberapa partai lainnya, serperti PDIP, Golkar, Hanura dan Nasdem.

Untuk diketahui, Dalam Pilkada DKI putaran kedua ini pasangan yang maju adalah pasangan nomer urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan pasangan nomer urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

baca juga :

Ternyata Ini Alasan Ahok-Djarot Tak Pasang Spanduk Ketika Kampanye Pilkada DKI! Putaran Kedua!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY