Heboh, Beredar Video Hot Pasangan Pelajar SMP Kepergok Warga Sedang Asyik ‘Ihik-Ihik’ di Tempat Pemakaman Umum!

0
887
Share on Facebook
Tweet on Twitter
video-hot
Copyright ©Ilustrasi

Heboh, Beredar Video Hot Pasangan Pelajar SMP Kepergok Warga Sedang Asyik ‘Ihik-Ihik’ di Tempat Pemakaman Umum!

Lensaremaja.com – Warga sekitar yang telah geram dengan adanya aksi bercinta yang telah dilakukan oleh sepasangan anak pelajar yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), aksi tersebut telah dilakukan kedua di dalam pemakaman umum.

Pasangan pemuda itu melakukan pada siang bolong, naasnya perbuatan dari dua pemuda yang sedang bercinta itu telah dipergoki oleh beberapa warga sekitar. Warga lalu merekam aksi kedua pemuda yang sedang melakukan hubungan intim tersebut.

Tak lama kemudian, video hot itu langsung tersebar di Youtube. Beberapa warga yang telah mengahampiri mereka dan mengintrogasi keduanya yang masih tanpa busana alias bugil.

Pemeran wanita dalam video hot tersebut dikabarkan merupakan siswi SMP 3. Video yeng memperlihatkan kedua pelajar tersebut telah diunggah di Youtube oleh pemilik akun bernama Gilman Faza pada 28 Maret 2017 lalu.

Hingga pada Senin (3/4/17), video hot yang telah diunggah itu sudah banyak yang menonton hingga mencapai 2.077 kali. Terlihat dalam video itu sang wanita yang telah merapatkan lututnya sambil duduk dengan menutupi bagian intimnya.

Pada saat kepergok oleh warga, wanita itu terlihat menangis beberapa kali depan pacarnya. Sedangkan pemeran lelakinya yang terlihat duduk dengan santai tanpa menutupi kemaluannya pada saat direkam oleh warga.

“Asyiknya main di kuburan Cina gratis, gak usah pake bayar, pake tiket. Tapi efeknya hukum jalurnya coy,” kata perekam video itu sambil mengintrogasi keduanya pasangan pemuda itu.

foto-hot
Copyright ©ilustrasi

Dikabarkan kalau video hot tersebut telah dilakukan oleh sepasang remaja yang berada di Sukabumi Jawa Barat. Sebelumnya warga Sukabumi yang telah banyak membicarakan adanya video panas tersebut pada November 2016 lalu.

Ketua PGRI Kota Sukabumi Dudung Koswara yang telah menyayangkan adanya aksi yang tidak senonoh tersebut yang telah dilakukan pada kalangan palajar. Namun, pihaknya yang tidak bisa memberikan kesalahan kepada siapaun baik orang tua ataupun pihak sekolah.

“Namun hal ini harus jadi pekerjaan rumah kita bersama, terutama orang tua, sekolah dan guru,” ucapnya.

Kata dia, adanya video hot yang telah beredar tersebut, telah ‘menampar’ lembaga pendidikan, orang tua, ataupun masyarakat. Karena telah adanya anggapan kalau tidak dapat memaksimalkan pemahaman etikan pada saat di Sekolah.

“Berkaca dari kasus ini, kita harus belajar untuk lebih menanamkan perhatian lebih kepada anak-anak kita,” ucapnya.

baca juga :

Kecanduan Nonton Video Hot, Pria Ini Nekat Lecehkan Bocah 7 Tahun Tetangga Sendiri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY