Viral, Beredar di Youtube Video PNS Wanita Digerebek Saat Selingkuh di Hotel!

0
8846
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Youtube
Copyright ©Youtube

Viral, Beredar di Youtube Video PNS Wanita Digerebek Saat Selingkuh di Hotel!

Lensaremaja.com – Belum lama ini, sebuah video yang telah diunggah di Youtube tengah viral. Dalam video tersebut terlihat seorang perempuan yang sedang melakukan selingkuh di hotel Serpong. Dalam video dari rekaman CCTV tersebut telah memperlihatakan proses perselingkuhan cukup jelas.

BACA JUGA : Viral di Youtube, Video Live FB Perselingkuhan Teryyanti Safitri Dengan Pria Beristri Ini Bikin Geram Netizen!

Parahnya, aksi selingkuh yang dilakukan perempuan yang bekerja sebagai wanita Pegawai Negeri Sipil (PNS) tersebut telah digrebek oleh suaminya sendiri. Hal tersebut terjadi, karena sebelumnya sang suami yang sudah menaruh kecurigaan kepada istrinya dalam beberapa hari belakangan ini.

Sebelum mengungkap adanya aksi perselingkuhan tersebut, sebelumnya sang suami yang telah membuntuti istrinya yang berinisial KS tersebut. Pada saat di buntuti, ternyata KS telah menuju kesebuah hotel.

Untuk memastikan adanya kasi perselingkuhan seperti dalam video Youtube tersebut. sang suami yang telah meminta kepada petugas keamanan hotel untuk melakukan pemutaran rekaman CCTV yang berada di hotel.

Setelah dilakukan pemutaran rekaman CCTV yang ada di ruangan hotel tersebut, benar saja, kalau perempuan yang telah masuk dalam salah satu kamar hotel tersebut adalah istrinya yang selama ini dicurigai melakukan selingkuh dengan lelaki lainnya.

Pada saat membuti KS, suaminya telah mengikuytinya bersama dengan seorang yang merupakan teman kerja KS yang berprofesi sebagai tenaga kerja kesehatan. Dan telah berhasil mendapati KS sedang berselingkuh.

Youtube
Copyright ©Youtube

“Saya hanya ingin tahu apakah itu istri saya” kata suami KS di ruang CCTV.

Dia juga telah meminta kepada petugas untuk mengulang rekaman CCTV pada saat memperlihatkan seorang wanita yang masik dalam salah satu kamar. “Betul sekali, ndan. Cocok” katanya. “Astaghfirullah, itu istri saya ndan” tambahnya.

Setelah itu, dia bersama dengan petugas keamanan hotel melakukan penggrebekan pada kamar tersebuut. Tak lama kemudian, sang suami terlihat dalam video Youtube langsung mendobrak pintu kamar.

Melihat ada istrinya bersama dengan lelaki lain didalam kamar, seperti pada rekaman video di Youtube tersebut, sang suami yang langsung mengeluarkan kata-kata kotor. Pada saat sang suami sudah berada di dalam kamar hote itu.

Terlihat dalam video Youtube kalau sang istri yang habis keluar dari kamar mandi dan hanya mengenakan handuk. Sang suami yang telah melihat kondisi itu langsung marah kepada keduanya dan sempat dilerai oleh pihak keamanan.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY