Quick Count Pilkada DKI Bisa Dipantau Live Streaming Lewat YouTube, Ini Tautannya!

0
246
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Surat Suara Pilkada DKI
Copyright ©Republika

Quick Count Pilkada DKI Bisa Dipantau Live Streaming Lewat YouTube, Ini Tautannya!

Lensaremaja.com – Pada Rabu (19/4/17) pemilihan calon gubernur DKI Jakarta telah dilakukan. Sudah sejumlah Tempat Pemungutan di semua wilayah DKI Jakarta untuk melangsungkan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini.

BACA JUGA : Jika Kalah di Pilkada DKI, Apa yang Akan Dilakukan Ahok?

Dalam Pilkada DKI kali ini, warga Jakarta yang telah dihadapkan pada dua pilihan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. yaitu pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Sedangkan hasil perhitungan cepat atau quick count Pilkada DKI telah dilakukan beberapa lembaga survei. Dan hasil tersebut dapat dilihat secara langsung secara streaming melalui kanal Yotube Kompas TV.

Perhitungan quick count Pilkada DKI ini telah dimulai pada pukul 12.00 Wib tadi. Dan kepada anda yang ingin melihat hasil dari perhitungan cepat tersebut dapat melihatnya cara langsung pada kanal Youtube tersebut.

Untuk mengingatkan kepada anda agar tidak lupa nonton hasil quick count Pilkada DKI ini, anda dapat melakukan pengaturan dengan menekan tombol opsi, dan kemudian pilih “Remember ON” pada tautan siara langsung perhitungan cepat Kompas TV pada kanal Youtube-nya.

Sedangkan, Litbang Kompas juga telah melakukan quick count Pilkada DKI, dan perhitungan cepat tersebut telah dilakukan mulai pukul 13.00 Wib. Dalam quick count Pilkada DKI yang telah dilakukan ini, diambil dari 400 TPS yang telah tersebar di enam wilayah DKI Jakarta.

Pilkada DKI Jakarta Ahok-Djarot Anies-Sandi
Copyright ©Sindonews

Terkait dengan adanya pencoblosan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini, pihak kepolisian juga telah melakukan pengamanan kepada beberapa wilayah yang telah dianggap rawan Jakarta pada saat pemungutan suara ini.

Hal tersebut dilakukan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban pada saat adanya pemungutan suara kali ini. Dan proses jalannya Pilkada DKI Jakarta akan berjalan dengan sesuai rencana.

Pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, sebelumnya juga telah menggelar debat Pilkada DKI putaran kedua. Dalam debat yang telah dimoderatori oleh Ira Koesno tersebut juga telah berjalan dengan lancar.

Dalam debat final itu, kedua pasangan cagub dan cawagub juga telah hadir. Keduanya yang telah memberikan penampilan yang baik untuk menjelaskan beberapa program unggulannya kepada masyarakat Jakarta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY