Akun FB Diretas, Foto Hot PNS Cantik Sedang Tiduran Tanpa Busana Ini Bikin Netizen Panas Dingin!

0
2119
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ilustrasi-foto-hot
Copyright ©ilustrasi

Akun FB Diretas, Foto Hot PNS Cantik Sedang Tiduran Tanpa Busana Ini Bikin Netizen Panas Dingin!

Lensaremaja.com – Dalam beberapa waktu ini warga dari Kabupaten Barito Timur (Bartim), Kalimantan Tengah, yang sudah dihebohkan ada sebuah foto hot seorang PNS. Wanita yang ada dalam foto tersebut diketahui bekerja sebagai staf di sebuah sekolah yang berada di Kacamatan Benua Lima.

Wanita tersebut berinisial SN, dalam posenya dia yang telah menunjukkan bagian badanya didepan kamera yang telah memfotonya, hal itu dilakukannya tanpa megenakan busana sama sekali dan membalut tubuhnya sambil rebahan.

Foto hot tersebut pertama kali diunggah pemilik akun Facabook (FB)  Vha Ade ke laman SN. Dalam unggahan tersebut juga telah disisipkan foto lain, yaitu foto SN sedang pakai pakaian dinas, lebel dari Dinas Pendidikan Tamiang Layang, nomer telepon.

Setelah menjadi sorotan oleh netizen di FB, foto hot itu ternyata sudah dihapus dari akun Vha Ade atau pada laman akun FB SN. Terkait dengan adanya kejadian ini yang sudah diketahui oleh beberapa pihak, salah satunya adalah sekolah tempat kerja SN.

Ditolak Berhubungan Intim, Pemuda Ini Nekat Sebar Foto Hot Sang Mantan Pacar Lewat FB!
Copyright ©indowarta

Kepala Sekolah ditempat kerja SN mengaku, memang benar kalau SN adalah salah satu pegawainya di sekolah tersebut. Akan tatapi terkait dengan adanya foto hot tersebut yang sekarang ini sudah berdar di FB bukanlah SN, namun adalah aksi dari tangan beberapa pihak yang telah iseng.

Khoirul Anam menambahkan, adanya sebuah foto yang memperlihatkan pose SN yang terlantang tersebut memang sengaja diunggah oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, dengan cara melakukan peretasan kepada akun FB milik SN.

Terlebih, dalam peretasan yang dilakukan sejak Sabtu (25/3/17) tersebut, pelaku peretasan ini juga telah melakukan pemerasan dengan meminta uang tebusan sebesar Rp 5 juta kepada yang bersangkutan. Akan tetapi, SN sendiri yang tidak terlalu menanggapi adanya pemerasan yang telah dilakukan kepadanya.

Khoirul menegaskan, kalau dalam foto hot tersebut adalah sebuah foto yang telah diedit oleh oknum yang melakukan pemerasan. Setelah penggunggah foto itu mensisipkan nomer telepon dari SN, lalu yang bersangkutan langsung mengganti nomornya untuk menghindari panyaknnya pesan yang menanyakan adanya foto tersebut.

 baca juga:

Bikin Heboh, Beredar Foto Hot Oknum Sekretatis Desa Cantik Asal Merangin Beredar Luas di FB!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY