Berita Hari Ini: Viral di FB, Foto Suster Super Cantik Ini Bikin Kamu Ingin Segera Sakit!

0
611
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Suster Cantik
Copyright ©Instagram/ mypimm

Berita Hari Ini: Viral di FB, Foto Suster Super Cantik Ini Bikin Kamu Ingin Segera Sakit!

Lensaremaja.com – Masih belum lama ini, beberapa pria yang berada di Thailand yang tiba-tiba mendadak sakit, dan mereka juga telah meminta untuk dirawat di rumah sakit. Namun hal ini memiliki alasan tersendiri kenapa para pria tersebut mendadak sakit.

Adanya alasan para pria sakit terbut, ternyata belakangan ini telah diketahui kalau ada seorang wanita yang memiliki para cantik. Dan sekarang ini sedang mencuri perhatian netizen di media sosial FB ataupun di sekitar kerja dari wanita itu.

Menurut Next Mag yang dikutip dari World of Buzz, Jumat (31/3/2017), wanita yang sekarang viral di FB tersebut adalah seorang suster di salah satu rumah sakit. Dia yang sudah bekerja di sebagai perawat ini belakangan tengah menjadi pusat perhatian dari netizen.

Diketahui namanya adalah Pimchanok Chumpuchai, dan dari keterangan yang telah dituliskan, kalau gadis tersebut memiliki kelahiran Muang Nan. Dan sekarang ini sudah melakukan kegiatan kerjanya sebagai soerang perawat di salah satu rumah sakit di Thailand.

Suster cantik yang viral di FB tersebut dikabarkan merupakan lulusan dari Universitas Kristen Thailand. Dengan kencantikan yang telah dimiliki membuat semua orang penasaran dengan dirinya. Sehinga dalam akun media sosial Instagramnya dia memiliki pengikut yang mencapai 27 ribu.

Suster Cantik
Copyright ©Instagram/ mypimm

Sedangkan pada media sosial FB miliknya, sekarang ini diketahui dia memiliki kurang lebih sekitar 395 ribu pertemenan. Dan sekarang ini banyak dari netizen yang merasa penasaran dengan gadis cantik tersebut.

Setelah adanya peredaran beberapa foto yang menunjukkan kecantikan suster cantik Thailand di media sosial tersebut, banyak dari netizen yang telah secara tiba-tiba mengaku merasa sakit dan bahkan ada yang mengaku menderita kronis.

Dana mereka yang telah membutuhkan perawatan media di rumah sakit. Akan tetapi, hingga sekarang ini masih belum adanya keterangan terkait dengan tempat kerja suster cantik yang viral di FB tersebut.

Kemungkinan hal tersebut merupakan hal yang terbaik, agar dokter yang dapat berkonsentrasi untuk memberikan penanganan kepada para pasien yang telah mengalami sakit sungguhan.

baca juga :

Akun FB Diretas, Foto Hot PNS Cantik Sedang Tiduran Tanpa Busana Ini Bikin Netizen Panas Dingin!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY