Berita Terkini: Begini Reaksi Jokowi Soal SBY Akan Bertemu dengan Prabowo Malam Ini!

0
36
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jokowi
Copyright ©indoberita

Berita Terkini: Begini Reaksi Jokowi Soal SBY Akan Bertemu dengan Prabowo Malam Ini!

Lensaremaja.com – Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berencana akan melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Pertemuan ini akan digelar pada malam nanti, di kediaman presiden keenam RI ini, di kawasan Cikeas, Jawa Barat.

BACA JUGA : Berita Terkini: Begini Reaksi PDIP Soal Rencana Koalisi Partai Demokrat dengan Gerindra!

Terkait dengan adanya rencana pertemuan tersebut, Presiden Joko Widodo atau Jokowi enggan memberikan komentar banyak. Dia hanya mengatakan, kalau pertemuan yang akan dilakukan kedua tokoh partai politik itu baik-baik saja, sehingga menurutnya tidak ada yang perlu dipermasalahkan.

“Ya pertemuan antar tokoh kan baik-baik saja. Pertemuan antar partai baik, antar tokoh baik,” ujar Jokowi setelah meresmikan Pembukaan Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2017 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (27/7).

Dalam pertemuan itu, kata Presiden Jokowi, sama baiknya dengan pertemuan antar partai politik yang terjalin. Menurut Presiden Jokowi, beberapa pertemuan yang sama itu sangat baik, asalkan dalam hal untuk berorientasi bukan pada kepentingan golongan atau diri sendiri, namun untuk kepentingan bangsa dan negara.

jokowi
Copyright ©Setkab

“Pertemuan apapun itu baik. Asalkan untuk kepentingan bangsa, untuk kepentingan negara,” ujar Jokowi.

BACA JUGA : Partai Demokrat Bocorkan Jadwal Pertemuan SBY dengan Prabowo di Cikeas!

Terkait dengan kepasatian pertemuan yang akan dilakukan oleh SBY dan Prabowo ini sudah diungkapkan oleh Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan. Pihaknya mengatakan, kalau pertemuan itu akan dilangsungkan pada pukul 20.30 WIB mala mini.

“Jam 20.30 WIB malam ini di Cikeas,” kata Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan.

Hinca enggan mengungkapkan apa saja yang akan menjadi topik pembahasan dalam pertemuan tersebut. Namun, dia menilai, pastinya SBY dan Prabowo akan melakukan pembahasan soal kebaikan bangsa dan negara untuk kedepannya nanti.

Sebelumnya, Sekretariat Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, kalau pertemuan yang telah dilakukan kedua pemimpin partai politik ini untuk melakukan pembahasan terkait dengan UU Pemilu yang telah di putuskan dalam rapat paripurna beberapa waktu lalu.

“Pak Prabowo dengan Pak SBY masih terus mencocokkan waktu karena ketum kan memiliki agenda-agenda yang sangat padat. Insya Allah dalam waktu dekat ini beliau akan ketemu pada waktu yang cocok,” ucap Ahmad Muzani, Senin (24/7/17).

BACA JUGA : Berita Terkini: SBY Menanti Undangan Pertemuan dari Prabowo, Bahas Soal Apa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY