Sudah Bertemu, Farhan Mengaku Sudah Maafkan Pelaku Bully di Gunadarma!

0
13
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Muhammad Farhan
Copyright ©JawaPos.com

Sudah Bertemu, Farhan Mengaku Sudah Maafkan Pelaku Bully di Gunadarma!

Lensaremaja.comMuhammad Farhan, selaku korban dalam aksi bully di Universitas Gunadarma yang dilakukan diteman-temannya mengaku, dia sudah memaafkan aksi yang dilakukan oleh para pelaku dan yang bersangkutan sudah bertemu secara langsung.

BACA JUGA : Farhan, Korban Bully di Gunadarma Akhirnya Buka Suara!

Dia mengatakan, palaku bully di Gunadarma sudah datang ke rumahnya bersama dengan yang lainnya. Kedatangan mereka dengan tujuan untuk meminta maaf atas tindakan yang mereka lakukan kepadanya selama berada di kampus.

“Sudah pada dimaafin. Kemarin mereka pada datang ke rumah saya termasuk yang upload itu,” kata Farhan di kediamannya kawasan Ciganjur, Jakarta selatan, Kamis (20/7/17).

Disamping itu, Farhan telah memberikan apresiasi kepada pihak kampus yang bertindak tegas atas kejian di Universitas Gunadarma tersebut. Karena para pelaku bully di Gunadarma telah menerima skors. Dia menilai kalau keputusan itu sudah sangat baik untuk diambil.

“Sudah bagus banget. Makasih banget (kepada pihak kampus) sudah beri sanksi skorsing kepada teman-teman,” kata Farhan.

M Farhan
Copyright ©Instagram

Dengan adanya peristiwa bully di Gunadarma ini, untuk kedepannya Farhan meminta kepada kampus agar dapat memberikan kenyamanan dan perlindungan kepada semua mahasiswanya serta dirinya. Sehingga tidak ada lagi aksi yang sama terjadi kepadanya kembali sampai dia lulus.

BACA JUGA : Fakta Menarik Dibalik Aksi Bullying Mahasiswa di Gunadarma!

“Buat kampus beri kenyamanan sampai saya lulus, kalau ada hukuman lainnya bisa ikut peraturan yang berlaku. Saya minta perlindungan buat saya supaya saya nggak diganggu lagi,” harap Farhan.

Farhan bahkan juga mengaku kalau aksi bully di Gunadarma ini tidak diterimanya pertaman kali. Namun selama berada di dalam kampus dia sering kali mendapatkan tindakan tersebut dari teman-temannya, seperti pintu kelas di tahan hingga dia tidak bisa keluar dari dalam kelas.

Sebelumnya, aksi bully di Gunadarma ini telah viral setelah videonya diunggah di media sosial beberapa waktu lalu. Kecaman datang dari beberapa kalangan melihat perbuatan yang dilakukan oleh para pelaku dalam video tersebut.

Tak lama setelah video tersebut beredar luas. Pihak kampus langsung melakukan pencarian kepada para pelaku aksi bully di Gunadarma. Dan pada akhirnya beberapa orang yang bersangkutan dalam tindakan itu sudah diberi sanksi.

BACA JUGA : Berita Terkini: Terungkap, Ini Identitas Pelaku Bullying di Kampus Universitas Gunadarma!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY