Munculnya Video Hot Slamet Sedang Joget Manja Bareng Biduan Tinggalkan Nenek Rohaya!

0
51
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Slamet dan Rohaya (1)
Copyright ©Detik.com

Munculnya Video Hot Slamet Sedang Joget Manja Bareng Biduan Tinggalkan Nenek Rohaya!

Lensaremaja.com – Setelah penikahan yang mereka lakukan menjadi viral, sekarang ini Slamet Riyadi telah membuat heboh netizen karena beredar sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang asik berjoget dengan biduan kampung.

BACA JUGA : Ini Pengakuan Malam Pertama Slamet dan Rohaya, Pasutri yang Terpaut 55 Tahun!

Dalam video tersebut, terlihat Slamet sedang asyik menikmati lantunan musik bersama dengan seorang biduan dan berjoget bersama. Kejadian itu menurut kabar yang beredar terjadi salah satu hajatan warga. Tidak hanya itu, dia juga telah menjadi perhatian warga sekitar serta seorang biduan yang terus berada di sampingnya saat itu.

Terkait dengan beredarnya video tersebut, Amzal selaku Kepala Dusun I Desa Karangedah, tempat Slamet tinggal, pihaknya mengatakan, lelaki dalam video yang telah beredar itu memang siami dari nenek Rohaya.

Dia menambahkan, kejadian tersebut terjadi pada saat adanya hajatan atau acara pesta yang telah diselenggarakan di Desa Pagar Dewa pada Sabtu (15/7/2017). Sedangkan beberapa orang disamping Slamet merupakan temannya.

“Kalau dari videonya memang iya itu Slamet. Kemarin dia menghadiri acara hajatan di kampung tetangga (Desa Pagar Dewa) sama teman-temannya. Mungkin dia diajak, karena di sini kan juga banyak teman-temannya,” kata Amzal, Kamis (20/7/17).

Slamet dan Rohaya
Copyright ©Tribbunnews.com

Beberapa waktu ini, di media menyebutkan kalau pada saat itu Slamet dalam kondisi mabuk. Terkait dengan kondisinya apakah saat itu mabuk atau tidak, Amzal telah mempertanyakan hal itu langsung kepada yang bersangkutan.

BACA JUGA : Hebohnya Pernikahan Kakek Sulaeman Dengan Gadis Berusia 18 Tahun!

Slamet dengan tegas membantah kalau pada saat itu dia dalam kondisi mabuk karena sengaja minum-minuman beralkhol. Kata Amzal, dia telah meminum minuman yang diberikan oleh teman-temannya pada saat adanya acara itu.

“Tadi malam dia bilang sama saya kalau dia nggak tahu kalau itu minuman dan dia cuma diajak sama teman-temannya ke acara pesta. Mungkin di sana itu dikasih minuman (minuman keras) sampai mabuk dan nggak sadar sama orang, ya maklum kan saat ini semua orang kenal sama dia,” ungkap Amzal.

Akan tetapi, Amzal membenarkan kalau pada saar Slamet menghadiri acara tersebut dan istrinya sedang berada di rumah seorang diri. Hal tersebut karena kondisi badan dari Rohaya yang kurang sehat.

“Bu Rohaya kemarin kan kurang sehat, jadi Slamet sempat panik dan minta panggilkan mantri untuk periksa kesehatan. Mungkin setelah itu baru pergi ke sana (hajatan),” tutur Amzal.

BACA JUGA : Gempar, Pernikahan Bocah Pasangan SMP Berusia 15 Tahun dengan Mahar Rp 30 Juta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY