Berikan Pesan Soal Ibadah, Jokowi: Sesibuk Apa Pun, Sempatkan untuk Salat!

0
31
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jokowi
Copyright ©Instagram/@jokowi

Berikan Pesan Soal Ibadah, Jokowi: Sesibuk Apa Pun, Sempatkan untuk Salat!

Lensaremaja.com – Jadwal yang telah biasa dijalankan oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi memang sangat padat. Namun ditengah-tengah kesibukannya tersebut, Presiden tidak lupa untuk menyempatkan diri menjalankan ibadahnya. Demi untuk menjalankan ibadah di awal waktu, Presiden rela menjalankan salat d pos polisi.

BACA JUGA : Resmi Dilantik Jokowi, Ini Dia 9 Pengarah UKP Pancasila!

Hal tersebut telah diketahui dari sebuah foto yang telah diunggah oleh akun Intagram @jokowi, rabu (7/6/17). Dalam foto tersebut terlihat presiden sedang menjalankan ibadah salat bersama dengan Paspampres di sebuah ruangan kecil, dia telah menjadi iman.

Terlihat dalam foto tersebut kalau Presiden Jokowi telah mengenakan stelan jas hitam dan menjalankan salat dengan beralaskan sajadah berwarna biru. Sedangkan ruangan tersebut hanya dapat digunakannya bersama dengan tiga anggota Paspampres untuk menjelankan salat.

Jokowi.
Copyright ©Instagram/@jokowi

“Tadi mampir untuk salat Magrib di pos polisi KM 10 Tol Jagorawi. Walau sesibuk apapun selalu sempatkan untuk salat. Ingat, salat itu tiang agama,” tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

BACA JUGA : Ketemu Jokowi, Afi Nihaya Faradisa Minta Selfie Bareng di Peringatan Hari Lahir Pancasila!

Sedangkan ada tiga orang yang berada di barisan sebagai makmum, mereka adalah Komandan Paspampres Brigjen Suhartono, Komandan Grup A Paspampres Kolonel Inf Mohamad Hasan dan Danden Pampri Pasmpapres Letkol Dwi Yanu.

Tidak hanya itu, kehadiran dari Presiden di pos polisi sekitar pada pukul 18.10 Wib, Rabu (7/6/17) telah membuat kaget beberapa anggota polisi yang sedang menjalankan tugas mereka di pos tersebut. Ditambah, kedatangannya juga lengkap dengan stelan jas dan juga pin kepresidenan.

Setelah menjelankan salat di pos polisi tersebut, Presiden Jokowi kemudian telah menyapa kepada para anggota polisi yang berada di lokasi dan mereka juga telah melakukan foto bersama. Tidak lama kemudian, Presiden telah melanjutkan perjalanannya menuju ke Istana Kepresidenan Bogor untuk beristirahat.

Sedang foto tersebut yang sudah diunggah di media Instagram telah menjadi sorotan publik. Hal ini terlihat dari sejumlah komentar yang telah dituliskan oleh netizen. Belum lama diunggah, sudah ada sekitar 2 ribu pengguna yang memberikan komentar.

BACA JUGA : Sejarawan Ini Ungkap Alasan Presiden Jokowi Jadikan 1 Juni Sebagai Hari Lahir Pancasila!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY