Sindir Tarif Kuota Internet Telkomsel Mahal, Indosat IM3 Ooredoo Banjir Hujatan Netizen!

0
394
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Layanan 4G
Copyright ©viateknologi

Sindir Tarif Kuota Internet Telkomsel Mahal, Indosat IM3 Ooredoo Banjir Hujatan Netizen!

Lensaremaja.com – Adanya peretasan yang telah terjadi pada situs Telkomsel telah berbuntut panjang. Sekarang ini masyarakat yang tenagah menyoroti mahalnya harga kuota internet yang ditawarkan oleh perisahaan layanan telekomunikasi tersebut.

Tak lama setelah itu, ada yang lebih menarik, karen operator competitor yang justru mempromosikan untuk memberikan penawaran yang murah kepada para pelanggannya. Seperti halnya yang telah dilakukan olej IM3 Ooredoo.

Pada saat ini tengah dihebohkan dengan adanya penawaran koata yang mahal seperti halnya yang telah dinilai masyarakat kepada Telkomsel. Justru perusahaan seluler Indosat Ooredoo tersebut telah mengklim kalau merek yang mereka tawarkan adalah yang murah.

Terkait dengan penyataan tersebut telah diungkapkan melalui akun di salah satu media sosial Twitter dari cabang Jabodetabek.  Dalam unggahan tersebut telah menyatakan kalau penawaran koata  dari perusahaan seluler yang identik dengan warna kuning tersebut menyatakan lebih murah.

“Ada keramaian apa pagi ini? bayar kuota internet mahal? IM3 Ooredoo sih ngasih banyak kuota ga pake mahal. Terbukti!,” tulis pemilik akun @IM3OoredooJBTK, Jumat (28/4/17).

twitter
Copyright ©Twitter / @IM3OoredooJBTK)

Tek lama setelah dilakukan penggunggahan, sontak membuat netizen yang melihatnya memberikan tanggapan miring. Ada banyak komentar yang sudah dituliskan oleh para netizen dalam postingan tersebut.

“Murah matalu soak. Banyakan iklan tukang sedot pulsa uda kaya cabe2an haus kasih sayang,” tulis pemilik akun Twitter @Arraylterator.

“Dirimu memang gak mahal, tapi tolonglah diseriusin itu sinyalnya. Sinyal aja ilang-ilangan gimana hatinya, heh!” tulis pemilik akun @Febrievadeni.

Disusul ciutan dari @nurultryani pada kolom komentar “halah sok sok nyinyir, sinyal provider lu benerin dulu baru nyinyir!”.

Seperti diketahui sebelumnya, kalau situs mili Telkomsel telah diretas oleh hacker, dan pada pagi hari ini telah mendadak menjadi perbicanagan. Dalam media sosial Twitter sekarang ini pembahasan peretasan situs Telkomsel tersebut menjadi trending topic lokal.

Saat ini dalam situs Telkomsel tersebut telah menampilkan penampilan yang berbeda dari sebelumnya jika dilihat di pencarian Google, dalam situ itu, sang hacker yang mengungkapkan kalau kuota yang ditawarkan perusahaan seluler tersebut sangat mahal.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY