Habib Rizieq Shihab Diburu Penembak Sniper, Keluarga Dikirim ke Luar Negeri!

0
160
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Persiapan Habib Rizieq Shihab Jelang Jadi Saksi dalam Persidangan Ahok
Copyright ©goriau

Habib Rizieq Shihab Diburu Penembak Sniper, Keluarga Dikirim ke Luar Negeri!

Lensaremaja.comHabib Rizieq Shihab selaku Imam besar Fornt Pembela Islam (FPI) telah menerima teror dari orang yang tak dikenal, teror tersebut juga telah mengancam kepada keluarganya. Hal itu diketahui setelah adanya tembakan yang telah mengarah kepada kediamannya.

BACA JUGA : Berita Hari Ini: Kapolda Metro Jaya Yakin Akan Keaslian Chat Hot Firza Husein dengan Habib Rizieq Shihab!

Tembakan tersebut dilakukan dari jarak jaug oleh seorang sniper yang tidak ketahui. Hal itu diketahui setelah diungkapkan oleh Ketua Presidium 212 Ustaz Ansufri ID Sambo pada pada saat dirinya mendatangi kantor Komnas HAM, Jakarta, Jumat (28/4/17).

Akibat dari adanya teror yang cukup hebat telah menimpa keluarganya dan juga dirinya, Habib Rizieq Shihab telah mengambil tindakan, dirinya memutuskan untuk memboyong keluarganya ke luar negeri.

Menurut keterangan yang telah diberikan oleh Ketua Panitia Tamasya Al Maidah itu, tembakan yang telah dilakukan oleh seorang tak dikenal tersebut meleset. Sehingga peluru yang telah diarahkan ke kediaman dari Habib Rizieq Shihab itu mengarah ke pendopo.

“Habib Rizieq tinggalkan tanah air, gara-gara ditembak sniper. Kalau nggak salah (penembakan), Selasa (25/4). Untungnya meleset, kena pendopo,”  kata Sombo seperti dilansir dari pojoksulsel.com (Jawa Pos Group).

Habib Rizieq Shihab yang telah membawa istrinya Umi Syarifah Fadlun bin Yahya dan keluarganya. Pihaknya mengatakan, kalau pemimpin FPI itu sudah merasa tidak aman lagi berada di Indonesia saat ini.

Habib rizieq shihab
copyright©Sindo Weekly Magazine

“Habib merasa sudah tidak aman lagi di Tanah Air. Beliau bawa 18 keluarganya ke luar negeri,” ucapnya.

Sebelumnya, anggota Tim Advokasi Hukum GNPF MUI Kapitra Ampera membenarkan terkait dengan kepergian dari Habib Rizieq Shihab bersama keluarganya ke luar negeri dalam beberapa waktu ini.

Akan tetapi, pihaknya mengatakan kalau kepergian dari Habib Rizieq Shihab bersama dengan keluarganya itu lantaran akan mejalani umrah di Madinah. “Habib (Rizieq) sekeluarga lagi di Madinah sekarang. Umrah,” ucapnya, Kamis (27/4).

Kapitra mengatakan, kalau Habib Rizieq Shihab yang akan pulang lagi ke Indonesia. Dan kepulangannya tersebut akan dilakukan bersama dengan keluarganya pada pekan depan nantinya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY