Mengerikan, Beredar Video Detik-Detik 2 Wannita Terjun dari Lantai 5 Apartemen Gateway Bandung!

0
44
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bunuh diri
Copyright ©Kompas.com

Mengerikan, Beredar Video Detik-Detik 2 Wannita Terjun dari Lantai 5 Apartemen Gateway Bandung!

Lensaremaja.com – Kabar adanya kasus bunuh diri sepertinya terus beredar dalam beberapa waktu ini. Sebelumnya yang menggemparkan dunia adalah kabar meninggalnya vokalis Chester Bennington. Tidak hanya itu, kabar meninggalnya Oka Mahendra Putra, mantan Awkarin juga telah disebut-sebut karena melakukan aksi bunuh diri.

BACA JUGA : Sebelum Meninggal Dunia, Chester Bennington Unggah Video Ini di Youtube!

Namun masih belum ada bukti yang menyatakan kalau Oka Mahendra telah melakukan aksi bunuh diri. Belum sempat reda terkait dengan kejadian ini, lagi-lagi masyarakat telah digemparkan dengan aksi bunuh diri lainnya.

Dua orang telah melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari atas gedung apartemen di lantai 5A Apartemen Gateway, pada Senin (24/7/17). Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Akibat hal tersebut, polisi yang berada di lokasi mendapati dua wanita yang mengalami luka bagian kepala, lengan dan kaki patah.

Tak lama setelah kejadian itu, kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Asih untuk dilakukan visum. Polisi langsung mencari beberapa saksi untuk dimintai keterangan terkait kejadian wanita terjun dari apartemen ini.

Penyidikan adanya peristiwa wanita terjun dari apartemen ini sedang dalam proses. Menurut laporan, dua orang wanita itu telah mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari atas Apartemen Geteway, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

ilustrasi
Copyright ©ilustrasi

Selang beberapa waktu, aksi wanita terjun dari apartemen ini menjadi perbincangan banyak netizen di media sosial. Bahkan di Instagram, video detik-detik kedua wanita itu terjatuh juga telah banyak diunggah.

BACA JUGA : Berita Terkini: Polisi Pastikan Kematian Dosen ITB Murni Bunuh Diri!

Beberapa pengguna Instagram diketahui sudah banyak yang mengunggah video dan foto setelah adanya peristwa wanita terjun dari apartemen tersebut. Dalam video yang beredar, terlihat seorang wanita yang sedang berusaha keluar dari balkon apartemen dan langsung melompat.

Sedangkan di bawah, sudah tampak ada tubuh wanita yang tergeletak dan sudah tidak gerak. Polisi dari Polrestabes Bandung langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan kedua korban wanita terjun dari apartemen ini diduga melakukan aksi bunuh diri.

Dari video yang beredar di media sosial, banyak dari netizen yang telah memberikan komentar terkait dengan aksi bunuh diri dua wanita terjun dari apartemen ini. Salah satunye pemilik akun @fuad_nur_dzikrullah.

“Astagfirullah, semoga kita di jauhkan dari hal2 yang negatif, selalu dekatkan diri kita kepada Allah…” tulisnya.

BACA JUGA : Usai Gantung Bayi Hingga Tewas, Pria Ini Bunuh Diri Secara Live FB!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY