Berita Terkini: Posting Video di Instagram, Netizen : Bripda Ismi Aisyah Jangan Tergoda Dunia Akting

0
276
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Posting Video di Instagram, Netizen : Bripda Ismi Aisyah Jangan Tergoda Dunia Akting
Copyright ©tribunstyle

Posting Video di Instagram, Netizen : Bripda Ismi Aisyah Jangan Tergoda Dunia Akting

Lensaremaja.com – Nama Bripda Ismi Aisyah kini tengah menjadi bahan perbincangan oleh banyak netizen. Polisi wanita (Polwan) ini menjadi terenal namanya akhir-akhir ini karena foto yang memperlihatkan dirinya ditengah-tengan peristiwa penegboman di Kota Badung.

Bukan hanya itu saja belakangan ini juga muncul video yang diunggah di media sosial memperlihatkan Bripda Ismi tengah diundang di acara The Comment. Terlihat dalam video ini memperlihatkan Damez Naban menyanyikan lagu untuk polwan cantik ini.

Posting Video di Instagram, Netizen : Bripda Ismi Aisyah Jangan Tergoda Dunia Akting
Copyright ©tribunseleb

Video yang menunjukan Bripda Ismi ini sendiri diunggah dan mulai tersebar di media sosial pada Kamis, 2 Maret 2017. Sontak dengan beredarnya video tersebut mengundang banyak komentar dari kalangan netizen.

Komentar dari netizen tersebut lebih banyak mengatakan jika Bripda Ismi jangan sampai tergoda ke dunia akting. Komentar lain juga seakan-akan mengingatkan kejadian yang dialami oleh anggota kepolisan Norman Kamaru yang lebih memilih terjun ke dunia akting.

Seperti yang dilontarkan oleh akun bernama @putrihzzy yng menuliskan ‘Awas ya teh jangan smpai tergoda dengan dunia kating yak. Lanjutkan jadi Polwan cantik yang lebih banyak pengagumnya’.

Kemudian dari akun bernama @hendry ‘Jadi Polwan terus ya bu… jangan lah ikutin aksi orang yang kini jualan bubur’. Kemudian komentar lain datang yakni mengatakan ‘Jangan banting setir ya non, Nanti kalau banting setir jadi artis kayak Norman Kamaru yang jadi tukang bubur sekarang’.

Posting Video di Instagram, Netizen : Bripda Ismi Aisyah Jangan Tergoda Dunia Akting
Copyright ©tribunseleb

Bripda Ismi Aisyah sendiri namanya mulai dikenal oleh banyak orang karena foto-foto cantiknya yang tersebar di dunia maya. Apalagi perempuan cantik ini juga ikut dalam penyergapan pelaku pengeboman di Bandung meskipun hanya jadi tim dokumentasi.

Sementara itu banyak netizen yang  menyarankan agar nanti Bripda Ismi tidak tergoda untuk terjun ke dunia hiburan. Hal tersebut karena mengambil pengalaman dari Norman Kamaru anggota Kepolisian Gorontalo yang dulu mendadak jadi artis.

Saat itu Norman yang berpangkat Bribtu terkenal dengan lagu ‘Chaiyyya Chiya’ tahun 2011. Kemudian dia memutuskan untuk menjadi artis dan meninggalakan kepolisian. Namun Norman tak sukses menjadi artis justru sekarang menjadi penjual bubur ayam.

Sementara itu Bribda Ismi Aisyah sendiri merupakan perempuan yang berasal dari Cirebon. Dan kini polwan cantik tersebut tengah bertugas di salah satu kepolisian Bandung, Jawa Barat.

baca lain Mengenal Sosok Bripda Ismi Aisyah, Polwan Cantik di Tengah Keramaian Aksi Teror Bom Bandung

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY