Berita Terbaru : Mengintip Kecantikan Bripda Muthia Syahra, Polwan Cantik yang Dianiaya !

0
1215
Share on Facebook
Tweet on Twitter
0 (3)

Mengetahui Lebih Dalam Tentang Polwan Cantik Korban Peenganiayaan

Lensaremaja.com – Tidak pernah di publiksikan akan wajah dari korban penganiayaan Bripda Muthia. Tapi belakangan ini netizen di buat gempar dengan munculnya foto Bripda Muthia di media sosial, Polwan yang berdinas di Paminal Polres Bogor Kota ini, di elu-elukan karena kecantikannya yang setara seperti artis-artis dari Korea.

Tapi sebelum foto-foto nya menghiasi dinding dunia maya dan membuat gempar seluruh netizen, rupanya nama Bripda Muthia si Polwan Cantik itu lebih dahulu mengemuka setelah dirinya tersandung kasus penganiayaan. Polwan yang Cantik itu diduga menjadi korban penganiayaan oleh oknum polisi berpangkat AKBP. Kejadian penganiayaan itu terjadi saat Bripda Muthia sedang ngamar di sebuah hotel di Jakarta Pusat dengan Perwira polisi berpangkat AKBP itu.

Kapolri Jendral Polisi Badrodin Haiti mengatakan telah mengusut kasus penganiayaan tersebut. “Pelakunya sudah diproses hukum,” ujar Kapolri.

Karena penganiayaan tersebut, Bripda Muthia dikabarkan mengalami luka cukup parah di bagian hidung dan mulutnya.

Saat ini Bripda Muthia dikabarkan dipindah tugas kan di Mabes Polri, tampak berfoto mengenakan seragam Polisi Lengkap beserta atribut, dan juga menggunakan aksesoris lain seperti kaca mata hitam. Kini foto-foto cantik Bripda Muthia kembali tersebar mengisi dan menghiasi dunia maya, dengan berbagai cerita dan kecerian yang berbeda, keceriaan tersebut terpancar dari foto Bripda yang sedang tersenyum dengan begitu manisnya.

Banyak netizen yang langsung jatuh hati dan ngefans kepada Polwan cantik itu. Pengguna Facebook dengan akun Toni Saputra, menulis komentar, “Anak Indonesia semuanya cantik2 dan pemberani demi bangsa dan negara kita.”

Di beberapa foto, juga tampak memperlihatkan Bripda Muthia tanpa seragam. Dengan mengenakan topi warna biru, kecantikannya, digadang-gadang setara dengan artis Korea.

Baca Juga : Menyimak Sosok Frankie Manning Sang Penari Landy Hop Yang Muncul Di Google Doodle Hari Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY