Berita Hari Ini : Adhis Prihantara, Pengendara Avanza Yang Sebabkan Kecelakaan Di Tugu Jogja Ternyata Pernah Terlibat Kecelakaan Sebelumnya !

0
1031
Share on Facebook
Tweet on Twitter
laka-tugu1_20160529_085216

Jalan Sudirman Selalu Jadi Saksi Kecelakaan Adhis Prihantara

Lensaremaja.com – Tidak pernah di duga sebelumnya pengendara yang mengendarai mobol Toyota avanza yang mengalami kecelakaan di Tugu Pal Putih Jogja pada Minggu (29/5/2016) yang menye babkan tewas nya pasangan suami istri. Ternyata di ajuga pernah terlibat kecelakaan yang pada kecelakaan tersebut juga menyebabkan kematian.

Adhis Prihantara pengendara mobil Toyota avanza itu terlibat insiden kecelakaan di nama jalan yang sama dan korban yang dia tabrak masih memiliki ikatan keluarga.

Adhis Prihantara  adalah warga Banyumas,Jawa Tengah, yang pernah terlibat pada insiden kecelakaan di Jalan Jenderal sudirman Barat, Kelurahan Rejasari, Kecamatan Purwokerto Barat, pada 3 tahun lalu tepatnya (13/5/2013).

Pada kecelakaan yang terjadi pada 3 tahun lalu tersebut kejadiannya terjadi pada pagi hari , saat Adhis mengendarai sebuah mobil Daihatsu Taruna. Ketika melintas di jembatan Sungai Logawa, mobil yang di kemudikan oleh nya itu oleng dan menbrak sebuah montor Suzuki Smash bernomor polisi R 2294 AA yang di kemudikan oleh Sobirin beserta anaknya, yang bernama Budi Priyno. Akibat kecelakaan tersebut, Sobirin dan anak nya, Budi Priyono meninggal dunia.

Selang tiga tahun, tepatnya pada Minggu (29/5/2016) , Adhis kembali mengalami insiden kecelakaan di nama jalan yang sama, yakni Jalan Jenderal Sudirman, Yogyakarta.

Dalam insiden tersebut, Adhis yang sedang mengemudikan mobil Toyota Avanza dalam keadaan mengantuk habis nonton bareng pertandingan final Liga Champion menabrak oengendara montor. Pengendara montor yang di tabrak oleh Adhis bernama Joko Setyono yang berboncengan dengan istrinya Tutik Sri Pujiati, akibat kecelakaan tersebut pasangan sumai istri tersebut meninggal dunia.

Tidak hanya menabrak pengendara sumi istri, mobil Avanza yang di kendarai oleh Adhis itu juga menabrak dua orang yang ada di lokasi hingga menyebabkan luka-luka.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Kasatlantas Polresta Yogyakarta Kompol Sugiyanta membenarkan bahwa Adhis Prihantara pernah terlibat insiden kecelakaan di Purwokerto, Jawa Tengah.

“Iya benar, saat kemarin saya tanya yang bersangkutan juga mengatakan itu,” ujar Kompol Sugiyanta

Tapi, seperti apa kejadian yang terjadi pada tiga tahun lalu tersebut, ia mengaku tidak tahu menahu. Soalnya kejadian tersebut terjadi pada wilayah yang berbeda bukan di daerah Yogyakarta.

Baca Juga : Peringati Hari Kelahiran Pancasila, 1 Juni 2016 Ditetapkan Sebagai Libur Nasional !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY