Berita Hari Ini: Reaksi SBY Saat Dituduh Kriminalisasi Antasari Azhar!

0
412
Share on Facebook
Tweet on Twitter
SBY
Copyright©Istimewa

Berita Hari Ini: Reaksi SBY Saat Dituduh Kriminalisasi Antasari Azhar!

Lensaremaja.com – Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kali telah menggelar konferensi pers, hal tersebut telah dilakukannya di rumahnya yang berada di Mega Kuningan, Jakarta, untuk melakukan pembahasan.

Pembahasan SBY ini mengenai pernyataan yang telah di ungkapkan oleh mantan Ketua KPK Antasari Azhar dalam jumpa pres yang dilakukannya tersebut. Dalam pernyataanya dia meminta kepada SBY untuk jujur tekait dengan adanya kasus pembunuhan Nasruddin Zulkarnen.

Namun pihak SBY yang telah menepis tuduhan yang telah diungkapkan oleh Antasari tersebut dalam konferensi pers yang dilakukan ini. hal ini diungkapkan karena pihaknya menyatakan kalau tidak pernah menyampuri urusan penegak hukum.

Terkait dengan adanya pernyataan yang telah diungkapkan oleh Antasari tersebut, tidak hanya mendapatkan tanggapan dari SBY, namun juga telah mendapatkan tanggap dari Ketua DPP Partai Demokrat, Didik Mukrianto, yang mendengar pernyataan tersebut merasa sedih dan dianggap tidak mendasar.

sby
Copyright ©Liputan6

“Sungguh mengejutkan, memprihatinkan serta sedih mendengar apa yang disampaikan Antasari Azhar. Kelasnya Antasari Azhar masih melempar wacana dan isu yang tidak ada substansi dan tidak ada dasar kebenarannya. Mungkin itu memang kelasnya selama ini,” ungkap Didik, Selasa (14/2/17).

Sebelumnya dalam jumpa pers yang telah dilakukan di Bareskrim, Gambir, Jakarta Pusat, (14/2/17). Antasari Azhar yang mengayakan kalau dirinya yang telah didatangi oleh bos MNC Group Hary Tanoe pada awal 2009 lalu.

“Kenapa saya katakan begitu, beberapa waktu yang lalu saya sampaikan ada orang yang malam-malam ke rumah saya, orang itu siapa?. Dia adalah Hary Tanoesoedibjo. Hary Tanoe,” kata Antasari.

Pada saat itu, kata Antasari ini, Hary yang telah datang mengaku diperintah untuk memintanya kepada pihaknya tidak melakukan penahanan kepada Aulia Pohan.

“Beliau diutus oleh Cikeas waktu itu, siapa Cikeas (tanya Antasari ke wartawan). Ya. Datang ke rumah saya supaya saya tidak menahan Aulia Pohan, dia bilang saya bawa misi pak, saya diminta dari sana untuk menemui bapak,” kata Antasari menirukan ucapan Hary.

Baca Juga :

Berita Terkini: Hary Tanoe Dituding Antasari Azhar Dapat Perintah SBY, Begini Tanggapan Perindo!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY