Berita Hari Ini: Curhat Lewat FB, Wanita Bule Belanda Ini Ngaku Jadi Korban Pelecehan di Solo!

0
387
Share on Facebook
Tweet on Twitter
marion-bloem
Copyright ©Facebook

Berita Hari Ini: Curhat Lewat FB, Wanita Bule Belanda Ini Ngaku Jadi Korban Pelecehan di Solo!

Lensaremaja.com – Salah seorang penulis novel yang memiliki kewarganegaraan Belanda bernama Marion Bloem telah melakukan curhatan di Facebook (FB). Dalam curhatan yang dituliskan pada akunnya mengatakan kalau dirinya mendapatkan pelecehan di Solo, Jawa Tengah.

Pelecehan tersebut dilakukan oleh seorang pengendara motor pada daerah tersebut. Curhatan tersebut telah dituliskan pada akun FB miliknya pada Kamis (15/12/16). Dirinya mengakui sangat geram dan berharap untuk segera melakukan penangkapan kepada orang yeng telah melecehkannya.

“Orang ini menyerang saya secara seksual! Bagikan postingan ini, temukan dia. Ibu dan neneknya, juga saudara perempuannya akan malu dengan kelakuannya. Jangan biarkan dia lolos,” tulis Marion pada akun FB miliknya.

Marion yang menjelaskan kejadian yang telah menimpanya itu, dia mengatakan kalau pelecehan yang telah dilakukan oleh pengendara motor tersebut dilakukan pada saat dirinya sedang jalan-jalan di sekitar Solo.

Tepatnya berada di Jalan Slamet Riyadi, dekat dengan Stadion Sriwedari. Dirinya mengaku kalau pelaku pelecehan tersebut langsung kabur dengan menggunaka sepeda motornya setalah melakukan penyerangan kepada Marion.

Menurut Marion, ada beberapa orang yang telah melihat kejadian yang menimpanya pada saat itu, namun pelaku yang mengenakan sepeda motor langsung kabur dengan sehingga beberapa orang disekitar tidak bisa melakukan penolongan.

pelaku-pelecehan
Copyright ©Facebook

Dalam postingannya di FB, dirinya juga telah mengunggah foto pelaku pelecehan tersebut, pria tersebut terlihat mengendari sepeda motor bebek dengan nomor polisi AD 2xxx QF mengenakan kaos dan helm dengan warna putih.

Dengan adanya kejadian ini, selain curhat di FB, dirinya tidak melakukan pelaporan kepada pihak kepolisian. Akan tetapi, dirinya mengaharapkan supaya ada orang yang melaporkan kasus ini ke pihak yang berwajib.

“Saya belum melapor ke polisi. Saya harap membagikan masalah ini lewat Facebook bisa menemukan pelakunya dan membuat dirinya malu dan menyesal akan perbuatannya,” ujar Marion.

Walau mendapatkan pelecehan ini, Marion yang telah menuliskan curhatannya di FB tersebut mengaku tetap mencintai kota Solo. Dengan adanya kasus ini tidak akan mengubah pandangan postifnya menganai kota tersebut dan beberapa warga sekitarnya.

baca juga : Inilah Pengakuan Dian Yulia Novi Tersangka ‘Bom Panci’ yang Kenal Ajaran Radikal Lewat FB!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY