Berita Terkini: Dua Kali Tak Hadiri Debat Cagub DKI, Cuitan Ngakak netizen Ini Bikin heboh !

0
832
Share on Facebook
Tweet on Twitter
calon-pasangan-pilkada-dki
Copyright ©kompas

Berita Terkini: Dua Kali Tak Hadiri Debat Cagub DKI, Cuitan Ngakak netizen Ini Bikin heboh !

Lensaremaja.com – Dalam debat cagub DKI yang telah dilakukan ini nampaknya tidak lagi dihadiri oleh Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni, tampaknya mereka yang sedang sibuk di tengah beberapa agenda yang telah dimilikinya saat ini.

Sedangkan kontestasi politik dalam Pilkada DKI Jakarta yang semakin memanas demi untuk meraih kemenangan, dari tiga pasangan yang sebagai kadidat terus melakukan kampanye untuk melakukan penarikan suara dari seluruh warga Jakarta.

Mereka tayang terlihat seling memberikan serangan satu sama lain, dalam kampanye yang telah dilakukan oleh masing-masing kadidat telah dilakukan, mereka telah menunjukkan progam-progam unggulan yang mampu menarik suara dari masyarakat DKI Jakarta.

Pada kali ini adalah salah satu stasiun televisi swasta yang telah mengadakan acara debat cagub DKI yang telah ditayangkan secara live. Dalam acara tersebut juga telah mengundang ketiga kadidat yang maju dalam Pilkada DKI Jakarta.

Akan tetapi, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Agus-Sylviana yang tidak hadir dalam acara debat cagub DKI ini. Sehingga dengan ini yang telah hadir hanyalah pasangan dari Ahok-Djarot dan Anies-Sandiaga.

agus-yudhoyono
Copyright ©viva

Kedua pasangan tersebut salang beradu gagasan dalam debat cagub DKI ini. Pada saat ditanya mengenai ketidak hadiran, Agus Yudhoyono mengatakan kalau acara tersebut merupakan acara yang tidak wajib dan juga dirinya memiliki agenda lain yang harus dijalaninya.

Walau sudah jelas alasan yang ketidak hadiran dari Agus-sylviana, namun hal ini telah memancing komentar yang dituliskan oleh para netizen. Mereka yang mengharapkan kadidat nomor urut satu tersebut hadir dalam acara debat cagub DKI. Berikut cuitan yang telah dituliskan oleh netizen :

Pemilik akun @Irenecutemon menuliskan,” Mbok ya dateng sih dateng aja yah, kan ga masalah klo ada kekurangan, bisa buat belajar ketimbang dianggap cemen #AHYTakutDebatLAGI,”. Disusul dengan komentar dari @LebahPenjejak 2, “#AHYTakutDebatLagi debat saja takut. gmn mau melawan preman2 jakarta? apa yg ditakuti sih? ada pertanyaan susah, jawab saja “saya prihatin.”

Komentar akun @ini_1806, “#AHYTakutDebatLagi harusnya dateng debat aja mas agus, kalo takut salah jawab bilang pass aja hehehe, itung-itung uji nyali gitu lho,”. Disusul dengan pemilik akun @sukad1, “kalau datang gak ikut debat, hanya nonton aja boleh gak ya? hehe #AHYTakutDebatLagi.”

baca juga : Debat Cagub DKI: Begini Tanggapak Ahok-Djarot Usai Dikiritk Anies Hanya Bangun benda Mati !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY