Soal Proyek Reklamasi, Sandiaga Uno Masih Menunggu Penetapan KPU!

0
175
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sandiaga-uno
Copyright ©tandapagar

Soal Proyek Reklamasi, Sandiaga Uno Masih Menunggu Penetapan KPU!

Lensaremaja.com – Terkait dengan adanya komitmen untuk menghentikan reklamasi patai utara Jakarta, calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno  mengatakan, kalau pihaknya masih belum dapat menjelaskan terkait dengan itu.

Pihaknya mengatakan, kalau akan melakukan pembahasan mengenai hal tersebut untuk depannya, setelah pihak dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menetapkannya secara resmi dengan pasangannya Anies Baswedan.

“(Pembahasan Reklamasi) Setelah tanggal 4 (Mei), kita akan bicarakan. Kita tunggu penetapan dan kita tidak mau terburu-buru,” ujar Sandiaga Uno di Hotel Mandarin, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).

Walau begitu, Sandiaga Uno menyatakan kalau pihaknya telah memposisikan diri untuk memberikan penolakan terhadap adanya kebijakan proyek reklamasi. Sehingga dengan itu dia yang memiliki rencana untuk menghentikan adanya kebijakan tersebut.

Sebelumnya, dia mengatakan, kalau sudah melakukan pembentukan adanya tim transisi, dengan ini mereka yang akan ditugaskan untuk membuat formula terkait dengan adanya kebijakan reklamasi yang akan dihentikan ini.

Karena untuk menghentikan adanya reklamasi tersebut adalah salah satu janji dari Sandiaga Uno dalam kerjanya sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Sehingga untuk kedepannya akan membuat kebijakan yang lebih berpihak kepada nelayan.

Ini Janji Sandiaga Uno untuk Pasukan Oranye Jika Dirinya Terpilih Jadi Wagub DKI Jakarta!
Copyright ©jitunews

“Posisi janji kita sudah clear kita akan hentikan reklamasi sebagai salah satu janji kerja kita. Nanti formulasi tim yang akan menghadirkan suatu kebijakan yang bisa adopsi janji kita dan memastikan kebijakan yang lebih berpihak pada nelayan,” ucapnya.

Sandiaga Uno menegaskan, kalau dia berjanji akan menjalankan salah satu janji dalam kerjanya setelah secara resmi dilakukan pelantikan. Dia mengatakan, setelah dilakukan pelantikan, maka akan dia akan melakukan sosialisasi dan realisasi janji program yang telah dikatakannya selama ini.

“Setelah Oktober kita mendapatkan mandat dan dilantik itu bisa kita lakukan sebagai program sosialisasi atas realisasi janji kita,” sambung Sandiaga Uno.

Diketahui sebelumnya, kalau pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno tersebut telah dinyatakan unggul dalam perolehan suara dari pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, hal itu dilihat dari hasil hitung cepat atau quick count yang dilakukan beberapa lemnaga survei.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY