Inilah Deretan Foto Hot Aryo Djojohadikusumo Keponakan Prabowo Bersama Wanita Cantik Mesum di Hotel!

0
14850
Share on Facebook
Tweet on Twitter
foto
Copyright ©jurnas

Inilah Deretan Foto Hot Aryo Djojohadikusumo Keponakan Prabowo Bersama Wanita Cantik Mesum di Hotel!

Lensaremaja.com – Belum lama ini ada beberapa foto hot yang diduga mirip dengan Wasekjen Gerindra, Aryo Djojohadikusumo yang tengah viral di media sosial. Dari beberapa foto tersebut telah memperlihatkan kalau semuanya tidak mengenakan busana.

BACA JUGA : Begini Reaksi Pihak Gerindra Soal Foto Hot Aryo Djojohadikusumo yang Hebohkan Netizen!

Dari empat foto yang telah beredar di dunia maya,  pria yang diduga Aryo Djojohadikusumo tersebut terlihat dari dampingi oleh seorang beberapa wanita yang berbeda pada setiap foto tersebut. Sedangkan wanita dalam foto yang tidak mengenakan pakaian sehelai kain pun.

Salah satu foto yang beredar, terlihat pria itu telah didampingi oleh dua orang wanita. Dari beberapa foto hot tersebut telah disatukan dan kemudian telah ditambah dengan foto Aryo Djojohadikusumoa yang sedang mengenakan syal dan memegang mik.

Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Arief Poyuono menegaskan, kalau dalam foto tersebut bukanlah Aryo Djojohadikusumo. Lantaran pihaknya sudah mengkonfirmasi hal tersebut secara langsung kepada anggota Komisi VII DPR itu.

“Saya yakin kok masyarakat tidak akan percaya dengan foto-foto mesum Aryo. Yang pasti itu bukan foto Aryo dan sudah saya tanyakan langsung. Itu hanya hasil cropingan dan rekayasa,” kata Arief.

foto
Copyright ©harianindo

Tidak hanya Arif yang telah memberikan tanggapan terkait dengan foto hot tersebut, hal yang sama juga telah diungkapkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, pihaknya mengatakan kalau foto mirip dengan Aryo Djojohadikusumo itu adalah editan.

Dari beberapa foto yang telah beredar di media sosial tersebut, telah menjadi viral di dunia maya. Hal itu lantaran dari semua foto yang telah beredar memperlihatkan wanita dan seorang pria yang tanpa mengenakan pakaian.

Salah satu foto hot yang memperlihatkan seoarang pria dan wanita yang sedang selfie di dalam kamar mandi. Keduanya juga tidak mengenakan pakaian. Selanjutnya, foto lain memperlihatkan dengan seorang wanita yang berberda dari foto sebelumnya.

Dari foto itu, juga terlihat seorang wanita dan pria yang sedang asik melakukan foto bareng tanpa mengenakan busana. Foto lainnya memperlihatkan dua orang wanita yang menemani pria itu dalam sebuah ruangan kamar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY