Menanti Habib Rizieq Shihab Diperiksa Polisi Soal Percakapan dan Foto Hot Firza Husein!

0
145
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Habib Rizieq
copyright©Bukti dan saksi

Menanti Habib Rizieq Shihab Diperiksa Polisi Soal Percakapan dan Foto Hot Firza Husein!

Lensaremaja.com – Panggilan pertam telah diberikan kepada pemimpin Fornt Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dari pihak penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Pamanggilan dilakukan terkait dengan adanya chat mesum bersama dengan seseorang perempuan yang diduga adalah Firza Husein.

BACA JUGA : Dalih Diburu Sniper Ternyata Hanya Akal-Akalan Habib Rizieq Shihab Saja?

Habib Rizieq Shihab yang telah dipanggilan untuk mengahap kepada penyidik dan menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Namun hal tersebut tidak dipernuhinya dalam panggilan kali ini.

Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan mangaku, rancananya pihaknya akan melakukan pemanggilan kedua kepada Habib Rizieq Shihab, dan pemanggilan kedua ini rencananya akan dilakukan pada Mei 2017 ini.

Sedangkan pihak dari yang bersangkutan mengungkapkan kalau masih belum menerima surat panggilan. “Kami belum terima (surat panggilan dari polisi). Kalau panggilan kan tiga hari sebelum pemeriksaan,” kata Ketua Bantuan Hukum FPI, Sugito Atmo Pawiro, Jakarta, Selasa (2/5/2017).

Pihaknya mengatakan kalau Habib Rizieq Shihab akan kooperatif untuk menjalani pemeriksaan yang akan dilakukan pihak dari penyidik setela pulang dari ibadah Umrah. Akan tetapi, dia mengaku masih belum mengetahui kapan pemimpin FPI bersama keluarganya tersebut tiba di Indonesia.

Copyright©Tribunnews.com

“Mungkin menjelang Ramadhan (pulang dari umrah) kalau setahu saya,” kata dia.

Sugito mengklaim kalau pihaknya telah mekonfirmasi kepada penyidik Polda Metro Jaya kalau Habib Rizieq Shihab masih menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Dia meminta kepada penyidik untuk melakukan pemeriksaan sepulang kliennya menjalankan ibadah umrah.

“Kalau hadir Insya Allah, Habib (Rizieq) nggak ada masalah. Prosesnya akan dijalankan,” tuturnya.

Sedangkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, kalau pihaknya sekarang ini masih belum mendapatkan informasi terbaru terkait dengan adanya rencana pemanggilan kedua kepada Habib Rizieq Shihab.

Pihaknya mengatakan, kalau pemanggilan tersebut tidak akan dilakukan oleh pihak penyidik jika yang bersangkutan masih berada di luar negeri. Sehingga dengan itu dia menyerahkan pemanggilan tersebut kepada penyidik.

“Ya enggak mungkin lah penyidik mau memanggil dia ada di luar negeri. Biar penyidik yang mengagendakan panggilannya,” kata dia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY