Berita Hari Ini : Akun Habib Rizieq Diblokir Instagram, Ada yang Salah ?

0
2017
Share on Facebook
Tweet on Twitter
habib-rizieq
Copyright ©arrahmah

Berita Hari Ini : Akun Habib Rizieq Diblokir Instagram, Ada yang Salah ?

Lensaremaja.com – Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab yang telah memiliki akun instagram kali ini akun tersebut sudah diblokir, pemblokiran tersebut dilakukan oleh pihak dari Instagram sendiri.

Dilihat dari akun  Instagram @dpp_fpi, Kamis (10/11/16), yang telah mengunggah sebuah foto screenshot pada akun mulik Habib Rizieq dengan username @habib.rizieq. Dalam unggahan foto tersebut terlihat saat ini akun yang sebelumnya dimilik oleh Ketua FPI tersebut sudah dilakukan penonaktifan.

Penonaktifan terharap akun Instagram milik Habib Rizieq ini juga telah diunggah dengan sebuah screenshot, penggunag foto screenshot tersebut adalah akun @dpp_fpi yang dilakukan pada Rabu 9 November 2016.

Saat dibuka pada profil akun tersebut juga tidak nampak lagi pada media sosial ini. dari pihak Instagram pun juga telah menuliskan keterangan terkait dengan pemblokiran yang dilakukan pada akun tersebut.

“Maaf, halaman ini tidak tersedia. Tautan yang Anda ikuti mungkin telah rusak, atau halaman telah dihapus.” Tulisnya.

Sehingga untuk melihat akun instagram milik Habib Rizieq ini sudah tidak bisa lagi dilakuka, karena penonaktifan pada akun tersebut sudah dilakukan dan sekarang ini tidak terdaftar lagi dipencarian pada media sosial tersebut.

instagram
Copyright ©instagram

Namun dengan adanya pemblokiran yang telah dilakukan pada akun Instagram milik Habib Rizieq yang lama, pihaknya juga telah membuat akun baru lagi pada media sosial ini dengan username @habibrizieqsyihab.

Terkait pengahapusan akun Habib Rizieq tersebut memang belum diketahui secara pasti kenapa dilakukan oleh pihak dari Instagram. Belum adanya informasi yang pasti sehubungan dengan penghapusan akun tersebut lantaran sebelumnya akun milik Habib Rizieq ini masih aktif.

Sekedar informasi, Instagram juga telah mengeluarkan ketentuan dan syarat kepada para penggunanya untuk tidak melakukan unggahan mengenai kekerasan, ketelanjangan, hal-hal bersifat diskriminatif, menakutkan, kebencian, p*rnografi, dan konten-konten lainnya yang bersifat negatif.

Pihak Instagram juga telah memberitahukan dalam syarat dan ketentuan yang telah diberikan tersebut, jika ada salah satu penggunanya yang telah melanggarnya, pihak dari Instagram akan melakukan penghentian seluruh atau sebagian dari akun penggunannya.

baca juga : Berita Hari Ini: Habib Rizieq Syihab Beberkan Donatur Aksi Demo 4 November, Politisi?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY