Berita Terkini: Terkait Kasus Foto Hot, Polisi Periksa Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein!

0
155
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Chat Firza Husein
Copyright©Radar Islam

Berita Terkini: Terkait Kasus Foto Hot, Polisi Periksa Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein!

Lensaremaja.com – Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq dan tersangka dalam kasus pemufakatan makar Firza Husein telah dipanggil oleh pihak penyidik Direskrimsus Polda Metro Jaya. Pemanggilan ini dilakukan terkait dengan adanya chat mesum yang dalam beberapa waktu lalu viral di media sosial.

BACA JUGA : Berita Terkini: Usut Kasus Percakapan dan Video Hot Firza Husein & Habib Rizieq, Polisi Periksa Ahli Antropometri!

Mereka yang akan dilakukan pemeriksaan terakait dengan adannya chat yang dilakukan keduanya tersebut. Untuk nantinya pihanya penyidik yang akan mencocokkan keterangan yang telah diberikan keduanya.

Kabid Humas Kapolda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, membenarkan adanya pemeriksaan yang akan dilakukan kepada Habib Rizieq dan Firza Husein. Pemeriksaan tersebut nantinya akan dilakukan sekitar pada pukul 10.00 Wib.

“Ya benar (pemeriksaan). Di Krimsus terkait pornografi,” kata Argo saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (25/4/2017).

Selain melakukan pemeriksaan kepada Habib Rizieq dan Firza Husein, penyidik juga akan melakukan pemeriksaan kepada beberapa pihak yang terkait dengan adanya kasus tersebut, yang salah satunya adalah sosok yang dikenal dengan kak Ema.

Habib Rizieq shihab
copyright©Bangka Pos – Tribunnews.com

Nama tersebut juga telah disebutkan oleh orang dalam rekaman yang diduga Firza Husein yang juga telah tersebar di dunia maya, yaitu di laman Youtube dan juga Facebook (FB). Sosok kak Ema nantinya akan menjalani pemeriksaan untuk memberikan keterangan terkait dengan kasus ini.

Pihak penyidik nantinya juga akan melakukan pemeriksaan kepada tokoh lainnya, yaitu Muchsin Alatas untuk memintai keterangan terkait dengan kasus yang menyangkut nama Habib Rizieq dan Firza Husein tersebut.

“Ya (Muchsin) kaitan dengan handphone yang dipakai chat,” tutur Argo.

Argo yang enggan memberikan informasi terkait dengan apa saja keterangan yang nantinya akan digali oleh pihak penyidik pada kasus ini. Pihaknya meminta untuk menunggu hasil pemeriksaan yang akan dilakukan penyidik.

Sedangkan untuk melakukan antisipasi adanya pengerahan massa yang akan mengikuti Habib Rizieq dalam pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Pohak kepolisian yang akan menyiapkan pengamanan lebih dalam hal tersebut.

“Kita siapkan ribuan personel,” kata Argo.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY