Berita Terbaru : Ikhlas Jika Kalah, Ahok Ogah Mundur dari Pilkada DKI 2017 ?

0
2066
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ahok
Copyright ©abdurakhman

Berita Terbaru : Ikhlas Jika Kalah, Ahok Ogah Mundur dari Pilkada DKI 2017 ?

Lensaremaja.com – Pilkada DKI Jakarta 2017 yang akan segara dilakukan untuk memilih Gubernur DKI Jakarta. Namun ada sebuah penyataan dari salah satu calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, pihaknya mengaku kalau ada yang memintanya untuk pengunduran diri dari Pilkada DKI ini. Mengapa?

“Saya sudah diminta untuk mundur karena sudah dilaporkan akan terjadi ketidakpastian dan kekacauan,” kata Ahok dalam perbincangan di kantor detikcom, Jl Warung Jati Barat, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2016).

Akan tetapi, semangat Ahok telah dia tunjukkan tersebut adalah dirinya mengaku kalau pihaknya tidak akan melakukan pengunduran diri dalam pencalonan Gubernur DKI. Dirinya yang juga mengatakan kalau adanya di Pilkada DKI 2017 ini adalah salah satu langkah untuk mengedukasi masyarakat.

Dirinya yang saat ini sedang melakukan kampanye dalam pencalonan Gubernur DKI ini. dalam kampanye yang telah dia lakukan tersebut dirinya juga telah menyampaikan visi, misi dan program yang akan dijalankannya saat terpilih menjadi Gubernur nantinya.

Dari visi, misi dan progaram yang telah diberikan Ahok kepada masyarakat DKI ini dapat menjadi pertimbangan orang banyak untuk memilihnya menjadi Gubernur DKI. Dan disilang menrutnya pertimbangan dengan akal sehat yang akan dilakukan.

ahok
Copyright ©merdeka

“Saya kira ini bagian dari edukasi rakyat,” kata Ahok.

Namun, jika dirinya menyatakan mundur dalam Pilkada DKI ini maka tugas mengedukasi rakyat yang harus dijalaninya akan terbingkalai dengan menyerah begitu saja. Ahok juga mengatakan tak ada masalah jika dirinya nanti kalam dalam pemilihan Gubernur DKI.

Asalkan dia sudah melakukan apa yang harus dilakukannya dengan berusaha menyampaikan kepada masyarakat mengenai visi, misi dan progam yang akan dijalaninya ketika terpilih. Pihaknya juga telah iklas kalah, tapi penyampaian kepada masyarakat dapat didengarkan terkait dengan visi, misi dan progamnya.

“Saya lebih ikhlas kalah, tapi semua ide saya tentang visi, misi, dan program orang bisa dengar,” ujar Ahok.

Diketahui, Dalam Pilkada Dki 2017 ini juga telah diikuti oleh tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI. Mereka adalah Agus Yudhoyono – Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat, Anies Baswedan –  Sandiaga Uno.

baca juga : Berita Terbaru : Terkait Kasus Ahok, Bareskrim Periksa 10 Orang Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY