Zalora dan Online Shop Ini Gelar Diskon Besar-besaran Hingga 85% Rayakan Hari Lajang Sedunia, Buruan Serbu !

0
334
Share on Facebook
Tweet on Twitter
zalora
Copyright ©zalora

Zalora dan Online Shop Ini Gelar Diskon Besar-besaran Hingga 85% Rayakan Hari Lajang Sedunia, Buruan Serbu !

Lensaremaja.com – Pada 11 November pada setiap tahun semua orang telah memperingatinya sebagai Hari Lajang atau Single Day, pada momen ini telah dimanfaatkan oleh beberapa situs jual beli online untuk menawarkan sebuah diskon yang cukup besar.

Salah satunya perusahan e-commerce Zalora Indonesia yang telah juga ikut berpartisipasi dalam Singles’ Day ini untuik pertama kalinya. Pihaknya juga telah meyediakan sebuah diskon yang cukup besar yang berlangsung selama 11-14 November 2016.

Mengambil peluang dari selebrasi di Singles’ Day ini, Zalora telah menghadirkan perayaan kepada para pelanggannya yang memiliki  hobi untuk berbelanja, hal ini spesial dengan sebuah diskon yang akan diberikan untuk dapat meningkatkan trend belanja online di Indonesia.

“Akhir tahun adalah momentum yang paling ditunggu-tunggu karena banyak perayaan, salah satunya adalah Singles’ Day. Tidak heran dari tahun ke tahun kami selalu melihat peningkatan aktivitas belanjapada akhir tahun oleh pelanggan kami,” ungkap Anthony, Jumat (11/11/16).

Hari perayaan Singles’ Day ini akan dirayakan oleh Zalora mulai pada tanggal 11 November dan untuk tiga hari depannya. Sehingga penawaran diskon yang akan diberikan oleh situs belanja online ini akan memberikan waktu cukup lama untuk semua orang melakukan belanja.

zalora
Copyright ©thenextweb

Diskon yang akan diberikan hingga mencapai 85%, diskon yang sangat besar tersbut akan diberikan kepada beberapa lebel feshion internasional terbaik. Hal ini akan membuat semua orang tertarik dalam melakukan belanja online.

Ada beberapa merk yang telah didiskon olej Zalora adalah a.l. Manggo, Superdry,Cotton On, Nike, levi’s, Daniel Wellington, tidak hanya itu pihakya juga telah memberikan diskon kepada beberapa lebel loka seperti Lois Jeans, Palomino, 3 Second, Vesperine.

Tidak hanya diskon yang sangat bersar yang telah diberikan oleh Zalora, akan tetapi menurut Anthony, situs online ini juga telah menawarkan exclusive deals, exclusive products dan mega deals yang akan hanya diperoleh pada perayaan Single’s Day ini saja.

“Tahun ini kami mengharapkan untuk peningkatan penjualan dan penaghanan pelanggan baru yang lebih banyak karena untuk pertama kalinya Zalora menghadirkan perayaan Singles’ Day selama empat hari penuh” kata Anthony.

baca juga : Berita Hari Ini: Menjelang Libur Natal Dan Tahun Baru, KAI Obral Diskon Tiket Kereta !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY