Terungkap Lewat Wasiat, Inilah Penyebab David Nugroho Putuskan Bunuh Diri Bersama Sang Anak !

0
328
Share on Facebook
Tweet on Twitter
bunuh-diri
Copyright ©tribunnews

Terungkap Lewat Wasiat, Inilah Penyebab David Nugroho Putuskan Bunuh Diri Bersama Sang Anak !

Lensaremaja.com – Kepala Kepolisian Resor Kota Semarang Komisaris Besar Abiyoso Seno Aji mengungkapkan, pihaknya yang masih melakukan pencarian kepada Dian Kumala Dewi, Istri dari David Nugroho. Keberadaan Dian sagatlah penting dengan adanya aksi percobaan bunuh diri yang telah menawaslam Aura Safya Nugroho, anak David.

“Kami telah memerintahkan anggota melakukan penyelidikan terhadap istri korban,” kata Abiyoso Seno Aji, Rabu (9/11/16).

Saat ini polisi masih menglakukan pengumpulan data informasi untuk mencari tahu dimana keberadaan Dian. Dirinya yang diketahaui meninggalkan lokasi bunuh diri yang telah dilakukan pada 8 November 2016.

Kejadian ini bermula saat David meminumkan dua anaknya dengan racun serangga yang dilakukan di rumahnya di Kampung Jomblang Perbalan RT 07 RW 02, Kelurahan Candi, Kecamatan Candisari, Semarang, Jawa Tengah. Dua anaknya tersebut bernama Aura Safya Nugroho dan Junior Ronald Nugroho.

Diketahui sebelumnya bahwa pada saat kejadian bunuh diri ini, kata Abiyoso, Dian sedang dirawat di Rumah Sakit William Booth, Semarang. Namun pihaknya sudah tidak ada ketika dilakukan pengecekan oleh pihak dari kepolisian. Upaya penacarian kepada Dian ini terkait dengan peristiwa yang dilakukan oleh suaminya yang diduga karen adanya persoalan rumah tangga.

Abiyoso juga mengatakan, dugaan kasus ini merujuk pada tulisan tangan dari David sebanyak sembilan halaman, pada tulisan tersebut menyatakan kalau istrinya tidak pulang kerumah selama dua pekan ini dan David mengaku sakit hati karena istrinya memiliki laki-laki idaman lain.

bunuh-diri
Copyright ©detik

Sehingga dengan ini David mengaku mencoba untuk mengajak anaknya melakukan bunuh diri dengan menggunakan racun. Polisi menduga kalu kasus ini juga ada hubungannya dengan obat-obatan terlarang.

Dugaan tersebut muncul daru tulisan David sebelum melakukan aksi bunuh dirinya tersebut. “Otak semua ini Piping yang jual Dian ke Heru dengan imbalan obat-obatan terlarang,” tulisnya pada surat wasiat itu.

Dalam tulisan surat wasiat tersebut mengatakan kalau Dian telah bergaul dengan kerabat mereka yang diduga telah mengedarkan obat-obatan terlarang. Polisi juga telah menemukan alat bantu hisap yang berada di kamar David.

Hal ini akan menambah kuatnya dugaan yang menyatakan kalau percobaan bunuh diri yang dilakukan David dan mengajak dua anaknya tersebut ada hubungannya dengan kasus obat-obatan terlarang. David mengatakan mengajak dua anaknya untuk aksi bunuh diri lantaran istrinya sudah tidak sanggup lagi.

baca juga : Berita Terkini : Mahasiswa UI Ini Nekat Bunuh Diri Setelah Ketahui Nilai Kuliah nya Hancur !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY