Berita Hari Ini : Drama Menyedihkan Dibalik Sidang Vonis Jessica Wongso Yang Tersembunyi Dari Mata Masyarakat !

0
1587
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jessica-wongso
Copyright ©anekainfounik

Berita Hari Ini : Drama Menyedihkan Dibalik Sidang Vonis Jessica Wongso Yang Tersembunyi Dari Mata Masyarakat !

Lensaremaja.com – Pada saat pemutusa sidang vonis kepada Jessica Wongso dengan penjara 20 tahun terkait denga dugaan melakukan pembunuhan kepada Mirna Salihin. Atas vonis tersebut tidak hanya terdakwa yang merasa terpukul, namun kedua orang tuanya juga telah merasakannya, Imelda Wongso dan Winardi Wongso.

Pada saat persidangan yang dilakukan pada 27 Oktober 2016, bisa menjadi salah satu yang paling mengecewakan yang telah dirasakan oleh Jessica Wongso dan kedua orang tuanya. Pada saat vonis kepadanya telah selesai dibacakan terlihat kuasa hukumnya, Otto Hasibuan langsung menenangkan terdakwa dan mengarahkan untuk tidak langsung meninggalkan ruang sidang.

Otto yang mengarahkannya untuk melakukan sapaan terlebih dahulu kepada para simpatisan dan sembari mengucapkan terima kasih. Hingga terdakwa terlihat terseyum ke arah para simpatisannya.

Kata Fristian Griec, salah satu penasehat dari Jessica Wongso yang juga terlihat lasung memeluk Imeld, dan kemudian memluk Fristian. Terlihat Imelda yang terus meneteskan air matanya melihat anaknya divonis tersebut.

Sementara itu, Winardi Wonso yang terlihat hanya diam, lantaran pihaknya terlihat tidak bisa mengungkapkan kata-kata apapun. Sehingga Frestian yang langsung membawa keduanya untuk masuk dalam sebuah restoran.

Tangisan dari Ibu Jessica Wongso ini semakin menjadi ketika Otto bertemu dengan Otto yang menjadi kuasa hukum dari anaknya selama persidangan berlangsung. Terlihat suasana tengah malam itu hanya heninng, yang terdengar hanyalah tangisan Imelda.

jessica-wongso
Copyright ©indolah.

“Tenang aja, kita akan terus berjuang. Masih ada upaya lagi. Kita banding. Kita terus berjuang ya ..,” ujar Otto pelan sambil memeluk Imelda yang duduk tepat di sebelahnya.

restoran chinese food yang terletak di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara adalah saksi bisu dari perjuangan yang dilakukan oleh tim penasehat hukum, ayah dan ibu Jessica Wongso untuk membebaskannya dari kasus jeratan hukum. Karena biasanya setelah persidangan mereka biasanya melakukan kumpul pada restoran tersebut.

Kini harapan yang masih tersisa dari Jessica Wongso adalah pengajuan banding atas vonis yang telah dibarikan tersebut. Pada Jumat 28 Oktober 2016, akte permintaan banding yang akan dilakukan oleh tim penasehat hukumnya yang telah ditandatangani oleh Panitera Pengadilan Tinggi Jakarta.

baca juga : Berita Terkini: Begini Perasaan Jessica Wongso Jelang Sidang Banding !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY