Bikin Kecewa, PSSI Pastikan Laga Uji Coba Vietnam Vs Indonesia Tak Akan Disiarkan Di TV Indonesia !

    0
    227
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    timnas-indonesia
    Copyright ©tribunnews

    Bikin Kecewa, PSSI Pastikan Laga Uji Coba Vietnam Vs Indonesia Tak Akan Disiarkan Di TV Indonesia !

    Lensaremaja.com – Dalam laga uji coba Vietnam Vs Indonesia ini untuk persiapan Piala AFF 2016, laga uju coba tersebut akan digelar pada stadion Internasional My Dinh, Hanoi, Selasa (8/11/2016). Namun ada beberapa hal yang akan membuat fans dari timnas Indonesia kecewa.

    Hal ini karena tidak adanya siaran live yang akan menujukkan aksi dari para pemain timnas Merah Putih diatas lapangan yang biasanya telah disiarkan oleh saluran televisi nasional. Oleh karena itu beberapa penonton tidak bisa menonton pertandingan Vietnam Vs Indonesia.

    Otoritas Sepak Bola Indonesia (PSSI) melalui akun resmi di Twitter @pssi_fai, yang telah memberikan informasi terkait hal tersebut, lantaran hal ini sesuai dengan pengikutan pertemuan Match Coordination Meeting and Press Conference, Vietnam vs Indonesia di Crowne Plaza Hotel, Hanoi, Senin (7/11/2016).

    “Dipastikan laga ujicoba internasional Vietnam vs Indonesia di Stadion My Dinh Hanoi tidak disiarkan langsung oleh TV di Indonesia,” tulis kecauan PSSI.

    PSSI juga tidak menjelaskan secara detail mengapa laga uji coba timnas Indonesia tersebut tidak disiarkan secara langsung pada televisi nasional. Padahal pada tiga laga uji coba lainnya saat melawan Vietnam, Malaysia, dan Myanmar, telah dilakukan siaran langsung sehingga dapat memanjakan para fans Merah Putih.

    timnas-indonesia
    Copyright ©viva

    Pada konferensi pers yang telah dilakukan oleh PSSI juga telah mengungkapkan jersey yang nantinya akan digunakan dalam laga uji coba antara Vietnam Vs Indonesia. Direncanakan anak asuh daru Alfred Riedl ini akan mengenakan kostum tandangnya yang memiliki warna putih-hijau-putih.

    Sedangkan untuk timnas Vietnam yang akan direncanakan menggunakan kostum mereka yang berwarna merah-merah-merah. Dalam pertandingan  Vietnam Vs Indonesia ini akan mulai pada pukul 19.00 Wib.

    Mengenai hal ini, fans Merah Putih yang merasakan kekecewaannya lantaran tidak ada siaran langsung dari pertandingan Vietnam Vs Indonesia ini. Banyak dari fans Merah Putih ini mengungkapkan kekecewaanya pada media sosial khususnya twitter.

    “Lama nggak lihat timnas, begitu ada pertandingan nggak disiarin,” kicaunya. “Kalau delay mah sama juga bohong,” tulis akun @heru_matoh. Pada kicuan ini telah mendapatkan respon dari para netizen.

    baca juga : Inilah 26 Nama Pemain Timnas Yang Jalani Pemusatan Latihan Di Sleman Samput Piala AFF !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY