Video FB Dua Wanita Selfie Kemudian Kecelakaan Sepeda Motor Ini Bikin Miris !

0
546
Share on Facebook
Tweet on Twitter
video-fb
Copyright ©facebook/Nardy Shu

Video FB Dua Wanita Selfie Kemudian Kecelakaan Sepeda Motor Ini Bikin Miris !

Lensaremaja.com – Video yang telah beredar di Facebook (FB) baru-baru ini telah menyita banyak perhatian dari netizen. Dalam video tersebut memperlihatkan dua orang yang sedang berboncengan menggunakan sepeda motor dan memelakukan video selfie saat di tengah jalan.

Video yang pertaman kali diunggah oleh pemilik akun bernama Nardy Shu pada Jumat (4/11/2016) sekitar pukul 08.20 WIB. Dalam postingan video FB tersebut dia juga menuliskan keterangan.

” Selfie berujung maut, hati hati gayss,,, Jangan bnyak tingkah..,” tulisnya.

Terlihat dari Video FB tersebut dua orang wanita cantik yang sedang melakukan perjalanan dengan menggunakan motor. Mungkin tujuan mereka melakukan rekaman dengan berselfie tersebut untuk mengabadikan momen saat mereka melakukan perjalanan.

Mereka yang terlalu asik melakukan sefie video dengan percakapan yang mereka lakukan didepan kamera. Namun apa yang telah kedua wanita ini lakukan berbuntut pada sebuah kecelakaan yang menimpa dua wanita tersebut dan orang lain.

Dua orang wanita dalam video FB tersebut terlalu asik melakukan rekaman hingga lupa tidak konsentrasi dengan jalan raya. Salah satu wanita yang menjadi pengemudi tiba-tiba berteriak dan lantaran kaget dengan situasi yang ada didepannya.

Aksi yang dilakukan ini memang tidak menguntungkan mereka, terlihat wanita yang memegang kamera masih bisa berdiri dan masih melakukan rekaman dengan ponsel yang telah dibawanya. namun kedua wanita tersebut terluhat dalam video FB merasakan kesakitan.

video-fb
Copyright ©facebook/Nardy Shu

Ada beberapa warga sekitar yang telah melakukan penolongan dengan menggendong satu wanita yang terlihat tidak sadarkan diri. Hingga kini video FB tersebut telah mendapatkan komentar yang beragam dari beberapa netizen.

Belum diketahui identitas dari kedua gadis yang ada di video FB tersebut, dan juga tidak diketahui daerah mana kejadian kecelakaan yang dialami terjadi. Namum aksi yang dilakukan kedua gadis cantik ini telah menyita banyak perhatian netizen.

Disarankan bagi para pengendara untuk tidak mengikuti apa yang telah dilakukan dalam video FB tersebut sehingga berbuntut pada sebuah musibah yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain.  Karena untuk mengabadikan foto atau video tentunya tetap mengutamakan keselamatan diri sendiri.

baca juga : Berita Unik : Pria Ini Pamer Saldo Tabungan Rp 37 Miliar Dan Minta Semua Wanita Mengejarnya Dalam Status FB !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY