Berita Hari Ini: Akan Ada Aksi Massa Lebih Besar Lagi Usai Aksi Damai 4 November Oleh FPI?

0
1033
Share on Facebook
Tweet on Twitter
fpi
Copyright ©beritateratas

Berita Hari Ini: Akan Ada Aksi Massa Lebih Besar Lagi Usai Aksi Damai 4 November Oleh FPI?

Lensaremaja.com – Aksi demo pada 4 November terkait dengan tuntutan untuk Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan dugaan melakukan penistaan agama. Yang telah dilakukan oleh ormas Islam dan FPI telah diikuti oleh puluhan ribu orang.

Namun aksi itu rupanya tidak akan berhenti pada demo 4 November kemarin. Informasi dari Hidayullah, Ketua Penasehat Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI, (GNPF)-MUI) Habib Muhammad Rizieq Shihab mengungkapkan, jika proses hukum kepada ahok tak kunjung di tegakkan, maka pihaknya akan tetap melakukan aksi demo yang sama.

“Tetap lakukan aksi-akai, jangan lemah semangat. Kita siapkan aksi yang lebih besar,” kata Habib Rizieq dalam jumpa pers terkait aksi damai 4 November di Jakarta, Sabtu (05/11/2016).

Ketua FPI dalam aksi demo dami yang dulakukan pada pekan kemarin ini mengatakan, pihaknya meminta kepada seluruh umat Islam untuk tetap semangat dalam hal melakukan Bela Al-Quran, dan juga aksi bela Islam yang dilakukan didaerah masing-masing.

demo-4-november
Copyright ©tempo

Sebelumnya, sudah banyak informasi terkait dengan aksi demo yang akan dilakukan oleh FPI yang bertahuk Bela Islam Jillid III ini. Informasi ini juga sudah tersebar luas dalam media sosial sehingga banyak orang sudah mengetahuinya.

Sehingga tak hayal jika seruan yang dilakukan ini menjadi viral dalam media sosial akhir-akhir ini, banyak gamber dan beberapa foto yang menjadi viral dengan berisikan sebuah seruan untuk melakukan aksi demo yang lebih besar lagi dari demo 4 November.

Aksi demo tersebut akan ditujukan kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan juga Ahok. Dalam seruan tersebut,demoa akan dilakukan lebih besar lagi yang rencananya akan digelar sekitar tanggal 25 November 2016.

Namun, informasi seruan terkait demo yang akan dilakukan oleh FPI dan beberapa organisasi agama lainnya ini masih belum bisa dipastikan, lantara sumber informasi tersebut tidak tertera.

Sebelumnya diketahui, aksi demo yang dilakukan oleh FPI dan ormas Islam telah diikuti oleh ribuan orang, aksi tersebut dilakukan di depan Istana Merdeka dengan pengawalan petugas gabungan TNI dan Polri untuk pengamanan aksi demo tersebut.

baca juga : Berita Hari Ini: HMI Bela Diri Usai Disebut-sebut Sebagai Dalang Kerusuhan Demo 4 November !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY