Berita Hari Ini : Demo Penolakan Mobil Baru Di Depan Gedung DPRD Jabar Di iringi Alunan Lagu Iwan Fals !

Aksi Demo Penolakan Mobil Baru Di Depan Gedung DPRD Untuk Menuntut Kepentingan Masyarakat Agar Diutamakan !

0
70
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Demo Penolakan Mobil Baru

Aksi Demo Penolakan Mobil Baru Di Depan Gedung DPRD Untuk Menuntut Kepentingan Masyarakat Agar Diutamakan !

lensaremaja.com– Sekitar 50 orang yang tergabung dalam aliansi Peduli Jawa Barat tengah menggelar aksi Demo Penolakan Mobil Baru. Aksi tersebut dilakukan di depan Gedung DPRD Jawa Barat, Kota Bandung pada Jumat, 8 April 2016.

Aksi Demo Penolakan Mobil Baru ini menindaklanjuti adanya keinginan pihak DPRD Jawa Barat yang ingin membeli mobil baru sebanyak 95 unit Toyota Fortuner. Dalam aksinya tersebut massa membawa sejumlah poster yang berisi kata-kata penolakan dan juga kecaman untuk anggota dewan.

Dalam aksi Demo Penolakan Mobil Baru tersebut, satu persatu massa secara bergiliran berorasi untuk menyuarakan penolakan terhadap pengadaan mobil baru yang diketahui diusulkan oleh Ketua Komisi I M Syahrir.

Ketika para rekannya sedang melakukan orasi, salah seorang dari mereka terus bernyanyi disertai memetik gitar. Seorang tersebut menyanyi dengan membawakan lagu Bongkar yang popular dibawakan Iwan Fals bersama dengan grub Swami.

demo penolakan mobil

Bukan hanya lagu itu, dalam aksi Demo Penolakan Mobil Baru tersebut beberapa lahu dari Iwan Fals juga terus mengiringi orasi tersebut. Orasi dan lagu pun terus diucapkan dianatara para Manusia Setengah Dewa dan Sumbang tersebut.

Dalam aksi Demo Penolakan Mobil Baru itu, para pedemo meminta 3 tuntutan yang disampaikan dalam massa tersebut. yang pertaama, menolak pengadaan mobil mewah untuk anggota DPRD Jawa Barat.

Dan yang kedua, mereka mengatakan lebih baik mempergunakan uang negara tersebut untuk kepentingan masyarakat kecil dan juga untuk mendorong  serta menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat kecil.

Dan yang ketiga, memberikan himbauan untuk para anggota dewan yang memiliki nurani untuk menolak pengadaan mobil mewah itu. Karena menurut mereka, pengadaan mobil mewah tersebut bukanlah hal pertama yang harus dilakukan DPRD.

Kepentingan masyarakat banyaklah yang terpenting dan juga utama. Itulah yang dikatakan koordinator aksi Demo Penolakan Mobil Baru yang bernama Hendra Krisdiana. Selain itu massa tersebut juga menuntut agar anggota dewan mau menemui mereka.

baca juga : Berita Terkini Demo Taksi: Beredar Video Heboh Di Fb Pengakuan Sopir Taksi Ikut Demo Karena Diancam Pihak Ini!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY