Berita Hari Ini : Inilah Pesan Terakhir Manny Pacquiao Terakhir Kali Diatas Ring Kepada Para Fans !

Alasan Manny Pacquiao Dalam Keputusannya Gantung Sarung Tinju!

0
197
Share on Facebook
Tweet on Twitter
pemenang Manny Pacquiao

Alasan Manny Pacquiao Dalam Keputusannya Gantung Sarung Tinju!

lensaremaja.com– Duel jilid III antara Manny Pacquiao atas Timothy Bradley telah disambut bahagia oleh masyarakat Filipina. Pertandingan pada episode terakhir ketika di atas ring, PacMan telah berhasil menyudahi perlawanan petinju berkepala plontos dan telah merebut sabuk juara.

Pertandingan yang digelar pada hari Minggu, 10 April 2016 tersebut merupakan pertandingan kelas welter versi WBO Internasional kosong di MGM Grand. Kemeriahan pun meledak menyambut kemenangan dari Manny Pacquiao.

Bukan hanya di MGM Grand, kemenangan Manny Pacquiao juga disambut meriah oleh masyarakat yang ada di setiap sudut kota Filipina.  Karena pertandingan tersebut, taman, lapangan basket sampai dengan pangkalan militer, telah disulap seperti bioskop.

Manny Pacquiao

Mereka bukan hanya merasa bahagia menyambut kemenangan Manny Pacquiao yang merupakan jagoan mereka, rasa haru juga telah mereka rasakan kektika sang jagoan memutuskan untuk pension dari dunia tinju.

Ada warga yang mengatakan rasa syukurnya karena sang jagoan berhasil memenangkan pertandingan tersebut. Dan selanjutnya adalah kesempatan untuk Manny Pacquiao memenangkan Pemilu Presiden Filipina yang akan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang.

Karena pihaknya telah mampu mengembalikan kredibilitas dan juga kepercayaan rakyat, maka kesempatan untuk memenangkan pemilu ini sudah tentu sangat besar. Pada pertarungan yang terakhir untuk Manny Pacquiao, ia telah memberikan hiburan yang tidak mengecewakan para penonton yang jumlahnya jutaan pasang mata dari seluruh dunia.

Pacquiao telah mampu menjatuhkan lawannya Bradley sebanyak 2 kali pada ronde ke tujuh dan kesembilan. Setelah mendapatkan kemenangan tersebut, Manny Pacquiao ppun memberikan pesan terakhir kepada para penggemar.

Setelah mengucapkan keputusannya untuk gantung sarung tinju, ia juga mengatakan, pihaknya sangat menghargai dukungan terhadap olahraga yang selama ini ia jalani tersebut. Alasan selain ingin fokus pada pemilu Presiden, Pacquiao juga mengatakan ingin berkumpul dengan keluarga setelah pension.

Ia juga mengatakan jika ada jyang bertanya akankah kelak ia kembali di dunia tinju, ia langsung menjawab tidak. Ia ingin menikmati masa pensiunnya dengan membantu banyak orang.

baca juga : Berita Hari Ini : Presiden Jokowi Pimpin Sidang Kabinet Paripurna Bahas APBNP Tahun 2016 Hari Ini Di Istana Negara !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY