Berita Terkini : Begini Pengakuan Ahok Saat Perlihatkan WhatsApp Istri Rustam Effendy Saat Kampanye !

lensaremaja.com- Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta mengaku jika pihaknya telah biasa dengan pandangan buruk dari para PNS dan juga keluarga mereka.

0
145
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ahok -1

Pengakuan Ahok Banyak PNS DKI Yang Pernah Menjelek-Jelekkan Dirinya Ketika Pencalonan Tahun 2012!

lensaremaja.comAhok sebagai Gubernur DKI Jakarta mengaku jika pihaknya telah biasa dengan pandangan buruk dari para PNS dan juga keluarga mereka. Pria yang memiliki nama lengkap Basuki Tjahaja Purnama ini mengakui jika sejak dulu telah banyak PNS DKI yang menjelekkan namanya.

Bahkan sebelum dirinya dan Joko Widodo terpilih di DKI Jakarta ia sudah sering mendapat ejekan. Pihaknya memberikan contoh istri Rustam Effendi, yang merupakan mantan Wali Kota Jakarta Utara yang baru saja mengundurkan diri dari jabatannya.

Ahok mengatakan pada masa kampanye, di media sosial WhatsApp, Istri dari Rustam mengatakan hal yang dinilai mengerikan oleh Gubernur DKI tersebut. Dalam grub media sosial tersebut, istri Rustam dalam kampanyenya mengatakan agar semua pihak tidak memilih pasangan Jokowi-Ahok.

Pada masa itu bukan hanya istri dari Rustam Effendi, namun masih banyak lagi istri dari para PNS melakukan hasutan agar pasangan Jokowi – Ahok tidak memenangkan Pilkada. Dan pada Pilkada 2012 lalu, ada juga PNS DKI yang menjabat saat ini pernah menjelekkan nama Ahok.

Ahok mengaku telah biasa di ejek

Yang menjadi contoh adalah Mara Oloan yang saat ini menjabat sebagai Asisten Sekda DKI Jakarta di bidang pembangunan dan Saefullah yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah DKI. Pada saat itu, mereka berdua juga telah menjelekkan pasangan Jokowi-Ahok pada saat pencalonan.

Namun Ahok mengaku tidak pernah mengambil hati. Pihaknya juga memiliki data-data saat mereka menjelek-jelekkan namanya. Namun manjtan bupati Belitung ini mengaku tetap bersikap profesional. Semua sikap yang telah diberikan saat itu, ia tanggapi sebagai bumbu dalam pilkada.

Saat ini sebagai Gubernur DKI Jakarta, ia lebih memilih melihat secara adil kemampuan dari para orang yang dulu telah menjelekkannya. Bahkan Saefullah sekarang Gubernur perrcaya untuk menjabat sebagai Sekda DKI sampai sekarang.

Ahok terkenal sering sekali menggertak para PNS ketika ia menjabat. Dan kasus paling akhir adalah dengan Rustam Effendi.

baca juga : Berita Hari Ini : Ahok Berikan Apresiasi Tinggi Atas Kritik Yang Dilayangkan Oleh Sutiyoso !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY