Berita Hari Ini : Gara Gara Adu Mulut Soal Skripsi, Mahasiswa Ini Tega Bunuh Dosennya Sendiri !

lensaremaja.com- Mahasiswa Bunuh Dosen telah mencoreng Hari Pendidikan Nasional yang diperingati pada Senin, 2 Mei 2016 kemarin.

0
571
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Diduga Tersinggung Ucapan Dosen, Mahasiswa  Tega Gorok Dosennya Sendiri !

lensaremaja.comMahasiswa Bunuh Dosen telah mencoreng Hari Pendidikan Nasional yang diperingati pada Senin, 2 Mei 2016 kemarin. Peristiwa berdarah yang terjadi pada Senin petang tersebut diduga seorang mahasiswa telah tega melukai leher dan juga menebas tangan dosennya sendiri sampai tewas.

Diketahui korban merupakan Dosen dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) yang bernama Dra Hj Nurain Lubis (63 tahun). Sang dosen telah mengembuskan nafas terakhir setelah mendapat luka di leher dan tangannya yang hampir putus.

Setelah kejadian, Dosen tersebut langsung dibawa ke rumah sakit, lukanya yang cukup parah karena digorok oleh mahasiswa FKIP. Menurut pengakuan dari salah seorang mahasiswa dari Fakultas Ekonomi, Fajar yang mengatakan jika pihaknya juga tidak mengetahui apa motif dari pelaku.

Insiden Mahasiswa Bunuh Dosen tersebut terjadi di depan kamar mandi Gedung B kampus UMSU yang berada di Jalan Mukhtar Basri, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan. Akan tetapi, informasi yang lain mengatakan jika sebelum insiden tersebut korban hendak menuju ke kamar mandi setelah terlihat berbicara dengan pelaku yang berinisial RS.

Sebelum peristiwa Mahasiswa Bunuh Dosen, keduanya tampak terlibat dalam perbincangan yang serius, menurut kabar yang beredar, pembicaraan yang tengah mereka perdebatkan masalah skripsi sampai berujung adu mulut.

pelaku pembunuhan

Setelah itu, korban langsung meninggalkan pelaku menuju kamar mandi. Diduga pelaku telah tersinggung dengan apa yang dikatakan oleh korban kepadanya. Pelaku pun menunggu sampai korban keluar dari kamar mandi.

Begitu keluar dari kamar mandi, pelaku langsung melukai leher korban dan menebas tangan korban hingga parah. Korban pun sempat menjerit sampai akhirnya ambruk di halaman kampus. Setelah melakukan hal keji tersebut, pelaku langsung bersembunyi di kamar mandi.

Pelaku peristiwa Mahasiswa Bunuh Dosen ini diduga ketakutan sehingga tidak berani keluar dari kamar mandi. Sedangkan mahasiswa sedang menunggunya dengan amarah di luar. Setelah kejadian, personel Sabhara, Polsek Medan Timur, dan Polresta Medan pun datang dan mengamankan pelaku.

Sampai berita tentang Mahasiswa Bunuh Dosen keluar, belum ada keterangan resmi daripihak UMSU dan Polresta Medan.

baca juga : Berita Terkini : Dilaporkan Hilang Sejak Lima Hari Lalu, Jasad Feby Ditemukan Di Toilet UGM !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY