Berita Terkini: Begini Sindiran Yang Yusuf Mansur Kepada Nusron Wahid Lantaran Tak Hargai Ulama !

0
10562
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nusron-wahid
Copyright ©kompasiana

Berita Terkini: Begini Sindiran Yang Yusuf Mansur Kepada Nusron Wahid Lantaran Tak Hargai Ulama !

Lensaremaja.com – Banyak pihak yang tidak terima dengan apa yang telah diucapkan oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), terkait dengan pernyataan yang telah dianggap menghina surat Al Maidah ayat 51.

Ahok yang sudah menyatakan permintaan maaf kepada seluruh umat islam. Terliat dengan hal tersebut banyak pihak yang telah melakukan pembelaan kepada Ahok, salah satunya adalah politisi Partai Golkar, Nusron Wahid.

Dari pernyataan Nusron Wahid untuk membela Ahok tersebut ternyata juga telah mengundang banyak kontroversi. Salah satunya dalah Yusuf Mansur yang telah menyatakan dalam unggahan di akun instagramnya terkait dengan pernyataan yang telah diberikan politisi tersebut untuk membela Ahok.

Dalm postingan tersebut Yusuf Mansur telah menuliskan keterangan yang cukup panjang, dalam unggahya telihat foto Nusron Wahid yang telah membuat pernyataan yang membuat Yusuf Mansur melakukan hal tersebut.

“Saya dan kita semua, berdoa dan doakan pak Haji Nusron. Spy amarah. Apalagi sampe penuh amarah. Tdk arogan. Menghargai ulama, menghargai para guru, yang dari para gurunyalah Nusron bs baca Ayat Suci,” kata Ustaz Yusuf Mansur dalam Instagram pribadinya, Selasa (12/10).

Instagram
Copyright ©instagram/yusufmansurnew

Dan unggahan tersebut adalah efek dari pernyataan oleh Ahok yang dianggap telah menghina surat Al Maidah ayat 51. Dan penyataan yang diungkapkan oleh Nusron Wahid dalam salah satu siaran televisi swasta adalah untuk membela Ahok.

Padahal sebelumnya, Majelis Ulama Indonesia dengan resmi menyatakan kalau Ahok telah melakukan penghinaan kepada surat Al Maidah ayat 51, dan ini telah membuat umat Islam merasa tersinggung dengan ungkapan tersebut.

Dan dalam keterangan yang telah dituliskan oleh Yusuf Masur dalam akun Intagramnya tersebut telah menyinggung pernyataan dari Nusron Wahid, karena apa yang telah dia ungkapkan merupakan hal yang tak menghargai kepada para ulama.

Hingga dalam ungahan tersebut juga telah dibanjiri komentar yang telah dituliskan oleh netizen, sehingga hal ini telah menimbulkan polemik baru, dengan pernyataan Nusron Wahid terhadap pembelaannya kepada Ahok.

baca juga : Berita Hari Ini : Walau Sudah Minta Maaf, Kasus Ahok Hina Al Quran Akan tetap Dilanjutkan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY