Berita Hari Ini : Tak Ada Rona Penyesalan Dalam Benak 14 Pemuda Pemerkosa Yuyun !

lensaremaja.com- Sungguh tidak manusiawi apa yang dilakukan oleh 12 pemuda yang telah ditahan karena kasus pelecehan terhadap gadis yang berusia 14 tahun di Bengkulu.

0
1606
Share on Facebook
Tweet on Twitter
yuyun tewas setelah dilecehkan

Tidak Tampak Menyesal Para Pelaku Yang Melakukan Pelecehan Terhadap Yuyun Membuat Polisi Geram!

lensaremaja.com– Sungguh tidak manusiawi apa yang dilakukan oleh 12 pemuda yang telah ditahan karena kasus pelecehan terhadap gadis yang berusia 14 tahun di Bengkulu. Gadis tersebut bernama Yuyun, seorang gadis yang masih duduk di bangsu SMP.

Ketika berada di tahanan, sikap dari para pelaku tersebut tidak ada yang menunjukkan rasa penyesalah. Padahal setelah melakukan pelecehan tersebut, pelaku juga membunuh korbannya. Akan tetapi wajah mereka tidak menunjukkan jika telah melakukan perbuatan bejat tersebut.

Menurut informasi dari Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejanglebong, Bengkulu, Iptu Eka Chandra mengatakan 14 pelaku pelecehan terhadaap gadis bernama Yuyun tersebut memang mengatakan menyesal, akan tetapi dari perangai mereka sama sekali tidak menunjukkan rasa penyesalan.

Eka juga menceritakan, selama proses pemeriksaan, para pelaku tersebut malah menunjukkan sikap yang cuek dan acuh tak acuh. Tidak tergambar sama sekali rasa bersalah dari mereka setelah melakukan pelecehan dan membunuh Yuyun, seorang siswi SMP yang masih kelas 1 tersebut.

palaku pelecehan terhadap Yuyun

Dalam tahanan mereka juga tampak tertawa-tawa. Saat menjalani pemeriksaan mereka juga tampak santai. Sama sekali tidak menunjukkan rasa penyesalan dalam sikap mereka. Pihak polisi telah merasa geram dengan apa yang mereka tunjukkan tersebut.

Pihak polisi sangat merasa geram lantaran setiap kali menjawab pertanyaan, mereka selalu berbelit-belit. Bahkan ada yang mengaku tidak melakukan perbuatan biadap terhadap Yuyun tersebut. Mereka tampak sama sekali tidak ada masalah.

Dalam kasus Yuyun ini memang meliibatkan 14 pemuda sebagai pelakunya. Rata-rata dari mereka adalah para remaja yang juga merupakan warga Kecamatan PUT. Perbuatan mereka terhadap tersebut mereka lakukan pada Senin, 4 April 2016 lalu.

Menurut keterangan, saat itu mereka sedang dalam kondisi mabuk karena minuman tuak. Korban yang bernama Yuyun, yang seorang siswi SMP kelas 1 tengah lewat didepan mereka. Mereka pun menggodanya.

Setelah itu, mereka melakukan pelecehan tersebut, setelah selesai mereka membunuh Yuyun. Totalnya ada 14 orang, namun yang telah tertangkap ada 12 pemuda. 2 orang pemuda lagi sedang diburu.

baca juga : Berita Hari Ini : Gara Gara Adu Mulut Soal Skripsi, Mahasiswa Ini Tega Bunuh Dosennya Sendiri !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY