Wow, ,Jadi Idola Baru, Tahu Bulat Sukses Ungguli Pamor COC Yang Mulai Meredup Di Play Store !

0
177
Share on Facebook
Tweet on Twitter
s

Games “Tahu Bulat” Kalahkan Ke Populeran “Clash Of Clans”

Lensaremaja.com – Hal mengejutkan terjadi di duni permainan di Google Play Store. Kini Clash Of Clans (Coc) yang menjadi permainan terpopuler yang sudah banyajk di mainkan oleh masyarakat kini ke populerannya itu di lengserkan oleh game baru yaitu game Tahu Bulat, game ini baru meluncur pada April 2016.

Dalam beberapa hari lalu ke dua game itu bersaing secara ketat di kategori game Top Free. Waktu itu Coc seakan memapankan posisinya di puncak klasemen sebagai posisi pertama, sedangkan Tahu Bulat masih berjalan tertatih-tatih hingga akhirnya dapat menempel Coc di posisi ke dua.

Jika di lihat dari keseluruhan aplikasi, Tahu Bulat menduduki posisi ke 19, sementara sang mantan pemuncak klasemen Clash Of Clans turun drastis ke urutan ke 21, hal tersebut dapat di ketahui dari pantauan Kompas Tekno, Kamis (26/5/2016).

Tahu Bulat sudah diunduh lebih dari 100.000 kali di toko aplikasi Andorid. Angka itu terhitung masif untuk game yang baru sebulan dirilis.

Jumlah pengunduh aplikasi game Coc lebih banyak ketimbang Tahu bulat, jumlah pengunduh Coc menyentuh angka 100 juta download. Hal itu wajar, sebab game tersebut sudah dirilis sejak bulan Februaru tahun 2012.

“Ini benar-benar game tahun ini. Idenya benar-benar memahami pemain, Grafiknya juga sangat mengagumkan,” kata salah satu pe-Review Tahu Bulat. Adalah developer lokal Own Games yang menciptakan game Tahu Bulat. Idenya terinspirasi dari keseharian pedagang jajanan pasar tahu bulat.

Pada game terbaru Tahu Bulat ini, anda akan berperan sebagai pemilik bisnis tahu bulat, lengkap dengan speaker, mobil bak terbuka, dan wajan berukuran besar yang ada di baknya.

Tugas Anda sederhana, cukup menjual tahu bulat dan mengumpulkan uang yang bisa dipakai untuk memperbarui segala peralatan bisnis tersebut. Caranya pun mudah, cukup sentuh bagian atas layar untuk memanggil calon pembeli.

Setiap kali Anda menyentuh layar, akan terdengar rekaman suara penjaja tahu bulat. Lirik rekamannya sedikit berbeda dengan rekaman penjaja tahu bulat di sekitar Bogor. Pembuat game asal Bandung itu memang memberikan sedikit modifikasi.

“Tahu bulat, digoreng di mobil dina katel, dadakan, gurih gurih nyooii…,” demikian bunyinya.

Anda bisa mengunduh permainan Tahu Bulat dari Play Store.

Baca Juga : 3 Pimpinan Gafatar DiTahan Oleh Polisi Lantaran Ajarkan 3 Kitab Campuran !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY