Berita Hari Ini : Foto Hot Pelajar SMA Kalimantan Ini Beredar Luas Di FB Usai Tolak Cinta !

0
2488
Share on Facebook
Tweet on Twitter
foto hot

Berita Hari Ini : Foto Hot Pelajar SMA Kalimantan Ini Beredar Luas Di FB Usai Tolak Cinta !

Lensaremaja.com– Foto hot siswi SMA di Berau Kalimantan Timur tanpa mengenakan busana kini telah tersebar di media sosial Fb. Diduga foto tersebut tersebar karena gadis tersebut menolak pernyataan cinta seorang pria. Gadis yang berada di dalam foto tersebut diduga berinisial FH yang masih berusia 17 tahun.

Foto hot gadis ini tersebar di Fb ternyata menjadi korban para peretas. Diketahui bahwa kejadian ini terjadi pada hari Senin 22 Agustus 2016.

Sebelum itu pada hari Minggu 21 Agustus 2016, FH mengaku bahwa dirinya mendapatkan teror dari seseorang yang bernama Yudha melalui aplikasi chating yakni BBM. Ketika itu, sang pelaku mengancam bahwa dirinya akan menyebarkan foto hot korban ke media sosial Fb.

Mendapatkan pesan yang mengancam tersebut, FH merasa panik dan bertanya kepada sang pelaku apa maksud dari pesan tersebut. setelah itu pelaku telah mengajak korban untuk melakukan negosiasi agar foto hot korban tidak teresbar di media sosial.

Mengetahui hal tersebut korban menjadi tambah panik dan kembali menanyakan kepada si pelaku apa maksudnya. Korban merasa tidak kenal dengan si pelaku. Namun pada awalnya FH mengira bahwa Yudha itu adalah temannya dan ternyata bukan.

foto hot

Terakhir kali, pelaku mengirim pesan chating BBM ke FH supaya dia mengatakan “I Love You”, jika tidak, maka foto hot korban akan tersebut di media sosial. Mendapatkan pesan seperti itu, FH marah dan mengatakan kalau dia bukan orang yang b*doh yang mau disuruh.

Kemudian pada keesokan harinya yakni tanggal 22 Agustus 2016, salah satu teman FH memberitahu bahwa kini foto hot dirinya telah menyebar di media sosial. Di dalam unggahan foto tersebut terdapat caption “Terimakasih Assafani”. Mengetahui hal itu, kemudian FH melaporkan hal ni kepada polisi.

Assafani sendiri adalah seorang fotografer. Dirinya merasa telah dirugikan karena namanya telah diseret ke dalam kasus ini padahal dia tidak melakukannya. Sedangkan FH sendiri mengaku bahwa foto hot tersebut adalah hasil editing. FH memang seoarng model, namun dirinya mengaku bahwa dia tidak pernah melakukan sesi foto tanpa mengenakan busana.

baca juga : 

Video Youtube Hot Duo Srigala Terkenal Hingga Penjuru Dunia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY