Mengintip Gaya Rambut Terbaru Pevita Pearce, Mirip Selena Gomez ?

0
755
Share on Facebook
Tweet on Twitter
pevita pearce

Mengintip Gaya Rambut Terbaru Pevita Pearce, Mirip Selena Gomez ?

Lensaremaja.comPevita Pearce kini punya tampilan yang baru. Wanita kelahiran 6 Oktober 1992 ini telah mengubah rambut panjangnya dengan penampilan yang lebih segar. Tentu saja menjadi lebih menarik.

Hal ini telah dia tunjukkan melalui akun instagram miliknya pada hari Jumat 25 Agustus 2016. Pevita Pearce dalam sebuah video yang telah dia unggah di akun media sosial miliknya yakni Instagram telah memperlihatkan potongan rambut barunya.

Video yang telah diunggah itu memiliki durasi 15 detik. Di dalam unggahannya tersebut dirinya juga memberikan caption “Rambutku baru, gimana guys, bagus atau enggak?” ucap Pevita Pearce dalam videonya. Ia pun menuliskan, “feelin’ new,”.

Pevita Pearce di dalam video tersebut mengenakan baju berwarna hijau dan mengenakan lipstick berwarna pink. Dia tampil begitu cantik dengan menggoyang-goyangkan rambut barunya.

Mengetahui bahwa Pevita pearce mempunyai gaya rambut baru, para netizen memberikan komentarnya melalui video yang telah Pevita unggah. Banyak netizen yang memberikan pujiannya terkait dengan penampilan baru dari Pevita Pearce.

pevita pearce

Ada juga salah satu netizen yang menyamakan pevita Pearce dengan artis Selena Gomez. Akun yang bernama @dedesumadipradja memberikan komentarnya Mirip selena gomez deh: D,”. Akun lain juga memberikan komentarnya “gaya lo ngikutin banget @selenagomez rambut ama jaketnya.”

Pevita Pearce merupakan salah satu artis Indonesia yang lahir pada 6 Oktober 1992. Dirinya adalah pemain film yang bedarah Banjar dan Inggris. Sang ibu berasal dari Banjarmasin dan ayahnya berasal dari Inggris.

Wanita cantik ini mulai terkenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan sebagai angel. Film ini merupakan film pertama yang dia bintangi. Sebelumnya dirinya telah bermain di sinetron Mutiara Hati sebagai Tara.

Kemudian pada tahun 2007 dirinya kembali bermain di film Los In Love yang sudah tayang pada Bulan Mei 2008. Di dalam film ini, dirinya mendapatkan pemeran utama sebagai Tita dan bermain bersama Richard Kevin yang berperan sebagai Adit di dalam film tersebut.

baca juga :

Selain Jessica Wongso, Ahli Toksikologi Juga Mencurigai Barista Cafe Olivier !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY