Pasca Ditinggal Sang Istri, Tukul Arwana Jadi Sosok yang Pendiam !

0
827
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tukul Arwana

Pasca Ditinggal Sang Istri, Tukul Arwana Jadi Sosok yang Pendiam !

Lensaremaja.comTukul Arwana nampaknya hingga saat ini masih merasakan suasan berduka pasca kepergian sang istri yakni Susiana atau yang dikenal dengan nama Susi Similikiti. Diketahui bahwa Tukul selalu mengurung diri di rumahnya. Walaupun begitu kini keadaan Tukul dalam keadan yang lebih baik.

Isya, ketua RT 05/007 yang rumahnya tidak jauh dari kediaman Tukul Arwana di kawasan Cipete, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada hari Jumat 26 Agustus 2016 mengatakan “Mas Tukul biasa aja, masih suka bercanda. Cuma kan kondisinya masih berduka jadi memang lebih banyak di rumah,”.

Ditengah kesibukannya sebagai komedian, menurut Isya, Tukul adalah seorang yang gemar bersosialisasi dengan warga disekitar rumahnya. Namun Tukul memperlihatkan sikap yang sedikit berbeda pasca dirinya ditinggalkan oleh istrinya. Isya mengatakan “Wajar karena masih berduka, mas Tukul sekarang banyak diam,”.

Walaupun demikian, Menurut Isya setelah istrinya dikebumikan Tukul sempat berujar jika dirinya sudah merasa ikhlas dengan kepergian istrinya yang terlebih dahulu dipanggil oleh Sang Maha Kuasa. Isya mengatakan “Mas Tukul sih udah ikhlas. Dia bilang, ‘semuanya kan titipan, jadi saya ikhlas’,”.

Tukul Arwana

Berita meninggalnya istri Tukul ini memang terkesan mengejutkan publik. Susiana tidak menderita penyakit yang parah. Susiana meninggal dunia pada tanggal 23 Agustus 2016 lantaran mengidap sesak nafas yang disebabkan oleh penyakit asma yang sudah dia derita. Jenazah Susiana sendiri kini sudah dikebumikan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada hari Rabu 24 Agustus 2016.

Ternyata meninggalnya Susiana ini tidak hanya meninggalkan duka bagi keluarga, namun juga warga sekitar. Warga sekitar turut merasakan kehilangan Susiana. Susi dan juga Tukul diketahui sudah lama tinggal di kawasan Jalan Jian, Cipete, Jakarta Selatan.

Isya menyebutkan bahwa Tukul sudah tinggal disitu sejak tahun 1993 sebelum menikah. Dari dulu Tukul dan juga Susi ini memang dikenal akrab dengan warga sekitar. Susi juga cukup aktif mengikuti kegiatan yang diadakan di lingkungannya.

baca juga :

Seberapa Bahanya Rokok Elektrik, Jika Wacana Harag Rokok Benara Benar Naik !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY