Video Youtube Hot Duo Srigala Terkenal Hingga Penjuru Dunia !

    0
    6394
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    duo serigala

    Video Youtube Hot Duo Srigala Terkenal Hingga Penjuru Dunia !

    Lensaremaja.com– Ternyata video hot Duo Serigala tidak hanya menjadi heboh di Indonesia saja, namun juga di beberapa negara yang lainnya di dunia. sejak diunggah oleh situs hiburan 9gag.tv, video ini menjadi buah bibir di beberapa belahan dunia.

    Kini video goyang dribel duo serigala ini sudah ditonton oleh lebih dari 18.713.247 kali. Selain itu video ini juga mendapatkan banyak komentar dari pengguna media sosial di berbagai belalhan dunia. video yang diberi judul “This New Kind Of “Dribble Dance” Will Make You Speechless (NSFW)” ini tealh dikomentari oleh 1.443 netizen hingga hari Rabu 24 Agustus 2016.

    Tidak jauh berbeda dengan para pengguna internet di Indonesia, kebanyak pengunjung dari situs hiburan tersebut juga memberikan cacian kepada goyangan personel duo serigala yakni Pamela Safitri dan Ovi Sovianti.

    Bahkan ada seorang netizen yang berasal dari Rumania yang menyebutkan bahwa goyangan tersebut sama sekali tdak mendidik. Bahkan netizen tersebut juga menyebut bahwa Pamela dan juga Ovi ini menerita gangguan mental atau autis.

    duo serigala

    Pemilik akun yang bernama nikitz20065 menyebutkan “Di Rumania kita sebut mereka terbelakang dan bodoh dan kami berbagi dengan mereka, menjaganya seperti teman dan tidak pernah membiarkan mereka pergi,”.

    Netizen yang lainnya juga nampak sedang marah karena telah membuang waktunya demi menonton video ini. Netizen tersebut berkomentar “Mengapa kamu posting video bodoh seperti ini. Membuang-buang waktu saya,”.

    Nama duo serigala ini mulai melambung sejak tahun 2015 yang lalu dimana telah beredar foto hot yang menampilkan bagian dada dari Pamela Safitri. Nama mereka mulai kerap muncul setelah mereka berani tampil dengan menggunakan goyang dribel khas mereka.

    Manta vokalis dari Kangen band yakni Andika adalah orang yang membesut grup duo dangdut ini pada tahun 2014 silam. Singgle pertama dari grup duo dangdut ini berjudul Abang Goda. Setelah itu mereka berdua meluncurkan single yang berjudul tusuk-tusuk pada tahun 2015.

    baca juga :

    Regina Tetap Menganggap Mantan Suami Lebih Baik Ketimbang Farhat Abbas !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY