Regina Tetap Menganggap Mantan Suami Lebih Baik Ketimbang Farhat Abbas !

0
351
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Regina Tetap Menganggap Mantan Suami Lebih Baik Ketimbang Farhat Abbas !

Lensaremaja.com– Pernikahan siri serba mewah antara Regina Adnriane dengan Krisna Murti kini berakhir ironis. Masih belum genap satu tahun hubungan tersebut, keduanya kini memutuskan untuk berpisah. Alasan dari Regina Andriane dan juga Krisna Murti mengakhiri hubungan rumah tangga mereka lebih cepat ini adalah ketidakcocokan yang terjadi antara keduanya.

Pada hari Selasa 16 Agustus 2016 Regina mengatakan “Kami kan masing-masing punya aktivitas yang berbeda. Mungkin berbeda alam juga, tapi intinya sudah pada besar dan mengerti,” regina juga mengatakan “Intinya kami punya kehidupan masing-masing. Dan saya sedang menjalani kehidupan yang lebih baik,”.

Walaupun dirinya kini telah diceraikan kembali, Regina menilai bahwa Krisna Murti masih lebih baik dari pada mantan suaminya yakni Farhat Abbas. Terlebih lagi perceraian ini dilakukan secara baik-baik. Selepas perceraiannya tersebut, wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut ini kembali melakukan pekerjaannya sendiri. kini Regina mulai aktif menyanyi off air di beberapa kota.

Regina

Pernikahan siri yang dilakukan oleh Regina sendiri ini sudah beberapa kali dia lakukan. Menurut Regina, pernikahan resmi yang terdarftar secara hukum negara itu hanyalah urusan administrasi saja. untuk Regina, hal yang terpenting di dalam sebuah pertemuan adalah niat baiknya. Jika memang sudah ada niat baik, maka pernihakan bisa segera dilangsungkan walaupun tidak tercatat di dalam dokumen negara.

Terkair dengan keinginannya untuk menikah secara legal di mata hukum, Regina mengaku bahwa dirinya juga menginginkan hal tersebut sama dengan perempuan yang lain. Namun dia menyebutkan bahwa ada sebab-sebab yang tidak bisa diceritakan. Ungkapan tersebut menerangkan bahwa sebenarnya Regina menyembunyikan sesuatu.

Sementara itu terkait dengan tudingan orang bahwa dirinya adalah perebut suami orang, dia menanggapinya dengan santai. Dia merasa tidak terganggu dengan perkataan yang dilontarkan para haters yang sering mengejek dirinya. Regina hanya tertawa ketika salah satu akun media sosial telah menyebutkan sebagai perebut suami orang. Malahan Regina mengatakan “Mbak, jangan marah-marah gitu ah, nanti cepat tua,”.

baca juga :

Berita Hari Ini : Pengakuan Krishna Murti Yang Masih Tetap Pantau Perkembangan kasus Jessica Wongso !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY