Gara Gara Instagram, Larissa Chou Jadi Di Klaim Sombong Oleh Para Netizen !

0
293
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Larissa Chou

Gara Gara Instagram, Larissa Chou Jadi Di Klaim Sombong Oleh Para Netizen !

Lensaremaja.com– Tidak lama ini, Muhammad Alvin Faiz telah membuat masyarakat heboh dengan pernikahan yang dia gelar. Muhammad Alvin Faiz sendiri merupakan putra sulung dari Ustaz Arifin Ilham yang menikah di usianya yang baru menginjak 17 tahun beserta istrinya yang bernama Larissa Chou berusia 20 tahun.

Kini pernikahan yang terjadi antara Alvin dan juga Larissa pun menjadi kiblat para kalangan remaja yang akhirnya juga berkeinginan untuk segera menikah muda. Alhasil, akun media sosial dari pasangan pengantin baru ini pun diserbu oleh banyak netizen.

Masyarakat luas terutama para kaula muda berbondong-bondong mulai mengikuti akun media sosial Alvin dan juga Larissa. Namun yang disayangkan akun media sosial Larissa ini telah digembok.

Hal itu yang membuat siapapun yang ingin menjadi temannya harus melalui persetujuannya terlebih dahulu. Apalagi menantu dari Ustaz Arifin Ilham ini sempat menyatakan bahwa dirinya hanya menerima pengikut dari kalangan perempuan saja. hal ini juga tertera dalam biodata media sosial Instagramnya yakni “khsusu perempuan”.

Larissa Chou

Karena saking banyaknya ang ingin mengikutinya di media sosial, Larissa Chou pun masih belum bisa menerima semua permintaan pertemanan yang masuk ke dalam akun media sosialnya. Hal inilah yang membuat para netizen mengecap bahwa Larissa adalah orang yang sombong.

Salah satu netizen yang bernama @tiarat7 menuliskan “Ko sombong banget sih? lihat deh kak di komennya kak alvin pada minta di accepted. Ngga kasihan apa pada mohon2 gitu. Klo ngga mau di accepted mending akunmu ig mu dihapus saja,”.

Mengerti bahwa sang istri telah didesak oleh para netizen, Alvin pun ikut buka suara. Melalui media sosial pribadi miliknya, Alvin mencoba memberikan pengertian kepada para netizen.

Dalam media sosial mililknya, Alvin menjelaskan “..engga cuma satu orang yang bilang istri saya sombong hanya karena ngga di acc, di sangka cuma 1-2 orang kali ya yang mau follow, terlebih kesibukan istri kan engga cuma main instagram… ya Allah ya rabb sabar2..”.

baca juga :

Berita hari Ini : Singkong Seberat 150 Kg Di Semarang Ini Bikin Heboh Pengunjung Expo !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY